Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Tuesday, April 2, 2019

Redaksi sukabumiNews

HUT Kota Sukabumi ke 105, Ini Harapan Caleg DPR RI Dapil Jabar IV Reni Marlinawati

FOTO: Reni Marlinawati, Komisi X Anggota DPR RI untuk Jabar IV, No 1, dari PPP Kota/Kabupaten Sukabumi, saat diberikan kesempatan melepas balon di HUT Kota Sukabumi ke 105, di Lapang Merdeka, Kel/Kec Cikole, Senin (1/4/2019).
sukabumiNews, CIKOLE - Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Sukabumi ke 105 yang jatuh pada 01 April 2019 berlangung meriah. Masyarakat Kota Sukabumi yang berada di 7 Kecamatan ikut menyuguhkan beragam kreasi dan kegitaan pada momentum tersebut.

Salah satunya ucapan selamat dilontarkan Dr. Hj Reni Marlinawati, Anggota DPR RI Komisi X periode 2014-2019, sekaligus selaku caleg DPR RI Dapil Jabar IV Kota/Kabupaten Sukabumi, dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

"Alhamdulilah saya di undang secara langsung oleh Wali Kota Kang Fahmi, untuk hadir dalam upacara peringatan HUT Kota Sukabumi ke 105, bersama tamu undangan lainya, di Lapang Merdeka, ini salah satu momentum berharga dan patut di junjug tinggi oleh semua masyarakat Kota Sukabumi," ujar Reni ketika dihubungi sukabumiNews.net, Senin (01/04/19).

Secara pribadi dan keluarga besar PPP, Reni mengucapkan Selamat HUT Kota Sukabumi ke 105, 01 April 2019. “Semoga Kota Sukabumi semakin berkembang lagi, maju dari segala sektor baik Pendidikan, Kesehatan, Pambangunan, Sosial, dan Masyarakat semakin sejahtera dan religious,” tuturnya.

"Saya dan PPP mengucapkan Dirgahayu Kota Sukabumi ke 105, jadilah Kota yang semakin maju, sejahtera, dicintai dan dibanggakan oleh warganya. Diusianya hari ini do'a kita semoga Kota Sukabumi semakin Religius, Nyaman dan Sejahtera," tambah politikus wanita kelahiran Sukabumi, 10 Maret 1973 ini.

Reni sudah sepuluh tahun menjadi Anggota DPR RI dari Fraksi PPP mewakili Dapil Jabar IV. Ia selalu fokus mengawal bidang yang disenanginya yaitu pendidikan, kesehatan, sosial dan kesejahteraan masyarakat kususnya kaum wanita dan anak muda.

Reni yang juga mantan aktivis Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) ini menaruh harapan besar kepada Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi dan Wakil Andri Setiawan Hamami untuk meneruskan seluruh rencana pembangunan yang sempat tertunda menuju Kota Sukabumi yang lebih baik dan religious.

"Saya kenal dekat dengan Kang Fahmi, juga Kang Andri, dan saya yakin juga berharapan besar semua program Pendidikan, Kesehatan, Sosial dan pembangunan semua aspek, bisa di dijalankan dengan baik, dan semua stekolder harus ikut membantu dan mendukung, agar percepatan pembangunan terealisasi sesuai harapan masyarakat semua, kami di DPR RI akan membantu membawa program aspirasi untuk Kota/Kabupaten Sukabumi," tandasnya.


Pewarta : Rudi Samsidi.
Editor: AM.
Copyright © SUKABUMINEWS 2019
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

close