Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Tuesday, March 5, 2019

Redaksi sukabumiNews

Koramil 0703/Baros Kodim 0607 Kota Sukabumi Giatkan Pos Kamling di Wilayah Binaan

sukabumiNews, BAROS – Komandan Rayon Militer (Danramil) 0703/Baros, Kapten Inf TD.Siregar memerintahkan kepada seluruh Babinsa jajaran Korarmil 0703/Baros yang berada di Wilayah Kecamatan Baros, Kecamatan Cibereum dan Kecamatan Lembursitu Kota Sukabumi, untuk melaksanakan tugas pendampingan Jaga Pos Kamling dilingkungan warga masyarakat.

“Hal ini dilakukan guna tetap menjaga kondusifitas keamanan di lingkungan warga binaan,” jelas Kapten Inf TD.Siregar kepada sukabumiNews, Senin (4/3/2019).

“Juga dalam pelaksanaannya menunjukkan bahwa Koramil 0703/Baros melalui peran para Babinsa selalu bersinergi dengan Bhabinkamtibmas dan Aparatur Kelurahan,” tambahnya.

Danramil juga menghimbau kepada para Babinmas, Babinkabtibmas dan Aparatur Kelurahan supaya bersama-sama mengajak warga masyarakat untuk tetap menjaga keamanan lingkungan dengan melaksanakan Pos Ronda setiap malam.

“Terutama kepada para pejabat RT/RW agar membuat jadwal warga secara bergiliran untuk melaksanakan ronda di Pos Kamling. Karena keamanan lingkungan adalah merupakan dambaan setiap warga masyarakat,” tuturnya.

“Apabila lingkungan sudah aman maka melaksanakan aktifitas juga otomatis akan berjalan dengan baik,” ucap TD Siregar.

Pihaknya juga berharap kepada seluruh warga masyarakat binaan agar tetap saling memupuk gotong royong satu sama lain, melalui ronda malam dan mengaktifkan kembali Pos Pos Ronda yang ada di lingkungan RT/RW. “Sehingga Keamanan dan kenyamanan lingkungan kita selalu terjamin,” imbuhnya.

Kapten Inf TD.Siregar juga mengajak, apabila dilingkungan ada permasalahan agar bisa dselesaikan secara musyawarah dan  berkoordinasi dengan aparat keamanan setempat guna menghindari hal-hal yang menjurur kepada timbulnya pertikaian.

[Pewarta: Telly NR]
Editor: Red
Copyright © SUKABUMINEWS 2019
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

close