Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Thursday, March 21, 2019

Redaksi sukabumiNews

Bupati Sukabumi Ajak Semua Usur Bangun Ekonomi Berbasis Wawasan

FOTO: Para Jajaran Pemerintahan Kabupaten Sukabumi, saat menghadiri Musrenbang RKPD Kabupaten Sukabumi 2020.
sukabumiNews, CISAAT - 
Untuk meningkatkan pembangunan di wilayah Kabupaten, Bupati Sukabumi H Marwan Hamami mengajak kepada semua unsur untuk membangun ekonomi berbasis wawasan.

Ajakan ini disampaikan Bupati saat sambutan pada Musyawarah Perencanaan dan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten 2020 di Gedung Olah Raga (GOR) Gelanggang  Cisaat, Kecamatan Cisaat, Kamis (21/03/19).

Dikatakan Bupati, penyelenggaraan Musrenbang oleh satuan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten 2020 ini sesuai dengan yang diamanat Undang-undang No. 25 Tahun 2004 tentang Sistem Perencanaan Pembangunan Nasional dan Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 54, tentang Pelaksanaan Peraturan Pemerintah Nomor 8 Tahun 2008 Tentang Tahapan, Tata Cara Penyusunan, Pengendalian, dan Evaluasi Pelaksanaan Rencana Pembangunan Daerah, pada Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Sukabumi.

Selain dihadiri oleh Bupati Sukabumi, Hadir dalam Musrembang RKPD Kabupaten Sukabumi 2020 ini Gubernur Jawa Barat yang di wakili Stap Ahli Pemerintahan Dr. Dadi Iskandar, Ketua DPRD H Agus Mulyadi,
semua Kepala Dinas Pemkab Sukabumi, 47 Kepala Kecamatan, Kepala Desa, unsur legislatif, beserta unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah.

"Musrenbang Penyusunan RKPD Kabupaten tahun 2020, kali ini mengusung tema Membangun Ekonomi Berbasis Wawasan, dimana melalui Musrembang, pembangunan sarana pemerintahan dan penataan kawasan Slstrategis dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan publik untuk mewujudkan Kabupaten Sukabumi yang Religius dan Mandiri," terang Marwan.

Marwan berharap, perencanaan pembangunan di 2020, bisa terealisasi sesuai harapan semua pihak, dengan segala persiapan, baik dari segi cara penyusunan, pengendalian, dan evaluasi pelaksanaan rencana pembangunan  dilaksanakan dengan baik.

"Saya berharap semua stekolder Pemerintahan, bisa menjalankan pembangunan sesuai yang sudah di rencakan dalam Musrembang RKPD 2020," harapnya.


Pewarta : Rudi Samsidi
Editor: AM
Copyright © SUKABUMINEWS 2019
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

close