Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Wednesday, February 27, 2019

Redaksi sukabumiNews

Sebanyak 932 Dus dan1,862.532 Surat Suara Jokowi dan Prabowo Tiba di KPU Kabupaten Sukabumi

Ketua KPU Kab. Sukabumi Ferry Gustaman kepada sukabumiNews mengatakan, sejumlah 932 dus dan 1,862.532 lembar surat suara yang diterimanya ini sesuai dengan ekspedisi.
sukabumiNews, CIBADAK – Sebanyak  932 dus dan1,862.532 Surat Suara Jokowi dan Prabowo untuk pilpres yang akan di gelar 17 April 2019 mendatang tiba di KPU Kabupaten Sukabumi. Sejumlah kotak suara dan surat suara itu diterima oleh KPUD Kabupaten Sukabumi pada Selasa (26/2/2019).

Ketua KPU Kab. Sukabumi Ferry Gustaman kepada sukabumiNews mengatakan, sejumlah 932 dus dan 1,862.532 lembar surat suara yang diterimanya ini sesuai dengan ekspedisi.

Sementara surat suara untuk pileg DPR RI, DPD, DPRD PROVINSI dan DPRD yang meliputi 6 Daerah Pemilihan di Kabupaten  Sukabumi menurut Ferry rencananya akan dikirim dari Cikarang hari ini yakni Rabu (27/2).

“Untuk penyortiran dan pelipatan surat suara rencananya akan dilaksanakan pada awal Bulan Maret dengan melibatkan warga masyarakat sekitar,” katanya di kantor KPUD Kabupaten Sukabumi di Jl. Perintis Kemerdekaan Cibadak..

[Pewarta: Azis. R]
Editor: Red.
Copyright © SUKABUMINEWS 2019
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

close