Breaking

Friday, January 4, 2019

Redaksi sukabumiNews

Guru MTs Al-Hudaebiyah Mendapat Piagam Penghargaan dari Bupati di Ajang Madrasah Kabupaten Sukabumi Award 2018

Guru MTs Al-Hudaebiyah Kecamatan Cidahu Noviyani berhasil meraih juara I Kategori Menulis Pengalaman Mengajar (Real Short Story) pada ajang Madrasah Kabupaten Sukabumi Award 2018.
[Noviyani (kanan) bersama Bupati Sukabumi, H. Marwan Hamami (tengah). Foto: Jaka S/SN]
Palabuhanratu, SUKABUMINEWS.net – Guru MTs Al-Hudaebiyah Kecamatan Cidahu Noviyani berhasil meraih juara I Kategori Menulis Pengalaman Mengajar (Real Short Story) pada ajang Madrasah Kabupaten Sukabumi Award 2018.

Tropi dan piagam penghargaan diserahkan langsung oleh Bupati Sukabumi Marwan Hamami kepada Noviyani di lokasi digelarnya event tersebut di Lapangan Cangehgar Palabuhanratu Kamis (3/1).

"Kami berharap, ini menjadi motivasi semua guru madrasah di Kabupaten Sukabumi." Terang Marwan kepada sukabumiNews usai penyerahan piagam.

Karya tulis yang dibuat Noviyani pada ajang Madrasah Kabupaten Sukabumi Award 2018 dan mendapatkan penghargaan dari Bupati Sukabumi itu berjudul "Jantung Pendidikan Itu Bernama Empati".

Tulisan yang berjudul “Jantung Pendidikan Itu Bernama Empati" itu mengupas bagaimana mendidik dengan pendekatan perhatian yang tulus dan ikhlash pada peserta didik yang berkebutuhan khusus (ABK).

"Alhamdulillah prestasi ini saya raih. Ini tidak terlepas dari dukungan berbagai pihak. Diantaranya Kepala Madrasah, para guru dan suami tercinta." Ucap Noviyani.

[Pewarta: Jaka S].
Editor: Red.
Berlangganan update artikel/berita terbaru via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu

close
close