Breaking
loading...

Saturday, December 29, 2018

Redaksi sukabumiNews

Ketua Gibas Sukabumi Raya Lantik Kepengurusan Gibas Sektor Cikembar

Cikembar, SUKABUMINEWS.net – Gabungan Insiatif Barisan Anak Siliwangi (Gibas) Sukabumi mengadakan acara deklarasi dan pelantikan pengurus Gibas Sektor Cikembar. Acara dilaksanakan di salah satu tempat di wilayah Pangleseran Kabupaten Sukabumi, Sabtu (29/12/2018),

Ketua Dewan Pimpinan Gibas Sukabumi Raya Dicky Joko Purwanto, dalam sambutannya menjelaskan bahwa organisasi yang dipimpinnya adalah untuk perjuangan selaku anak bangsa dan untuk meningkatkan hak serta kewajibannya sebagai anak bangsa.

Organisasi Gibas juga kata dia, berfungsi sebagai sarana komunikasi, konsultasi, koordinasi dan sambung rasa, serta silaturahmi antar anggota ormas dan masyarakat lainnya. “Mudah-mudahan dengan kepengurusan Gibas diwilayah Sektor Cikembar yang sudah dilantik bisa memahami tentang Visi dan Misi perjuangan Gibas,” tambah pria yang akrab di panggil Diksen itu.

Diksen juga berharap kepada para pengirus dan anggotanya agar bisa menjalankan amanah dengan baik, dan bisa menjalin kerjasama dengan para ormas, Polsek, Koramil, unsur Muspika, dan tokoh masyarakat lainnya.

“Inilah yang dimaksud dengan tema Deklarasi dan Pelatikan hari ini, yakni ‘Menumbuhkan Sinergitas Masyarakat Cikembar, Menciptakan Potensi Usaha Lokal yang Lebih Produktif’,” jelasnya kepada sukabumiNews, usai acara.

Dia menambahkan, kedepan organisasinya mempunyai program kerja pada peningkatan kegiatan usaha yang lebih di maksimalkan lagi. “Contohnya jika sebuah pabrik membutuhkan tenaga skil nanti kita bisa menjembataninya,” ungkap Diksen.

“Selain itu di Cikembar akan dilaksanakan pembangunan yang lumayan besar. Semoga Gibas Sektor Cikembar bisa berpartisipasi dan turun serta dalam pembangunan itu baik fisik atau pun mental,  sehingga turut andil untuk mendukung program pemerintah." harap Diksen.

Sementara itu Ketua Gibas Sektor Cikembar Syamsul Arifin mengucapkan terimakasih kepercayaan yang diberikan kepadanya. Syamsul juga berterima kasih Kepada Ketua Dewan Pimpinan Gibas Sukabumi Raya yang sudah melantik dirinya  menjadi Ketua Gibas Sektor Cikembar.

“Semoga saya bisa menjalankan amanah ini hingga membawa Gibas Sektor Cikembar solid,  patuh dan taat terhadao Pimpinan,” ucapnya.

Ketua Gibas Sektor Cikembar itu juga mengajak kepada pengurus lainnya agar bisa menjaga nama baik organisasi yang dipimpinnya.

Turut hadir pada acara deklarasi dan pelantikan ini Muspika setempat, Polsek, Koramil, para Tokoh pemuda dan tokoh masyarakat, serta wakil dari Ormas lain seperti Front Pembela Islam dan Pemuda Pancasila.

[Pewarta: Azis R]
Editor: Red.
Masukan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu

close
close
close