Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Tuesday, December 4, 2018

Redaksi sukabumiNews

Aksi Tandingan Reuni Akbar 212 akan Digelar Februari 2019 Mendatang

Aksi Tandingan Reuni Akbar 212 akan Digelar Februari 2019 Mendatang
Jakarta, SUKABUMINEWS.net – Aksi Kontemplasi 212 yang semula dikabarkan akan digelar bersamaan dengan reuni alumni 212 di kawasan Monas pada Ahad (2/12) batal digelar lantaran tidak mendapatkan izin dari kepolisian.

Penggagas Kontemplasi 212 Kapitra Ampera mengatakan, kegiatan tersebut akan di jadwal ulang sebelum pemilu 2019 digelar.

“Kemungkinan di bulan Februari 2019,” kata Kapitra saat dikonfirmasi, Minggu (2/12) kemarin.

Mantan Pengacara Habib Rizieq Shihab mengaku, panitia tengah mencari waktu yang tepat untuk menggelar kegiatan Kontemplasi 212.

“Lagi cari waktu yang tepat, kemungkinan tidak berkaitan dengan angka-angka seperti 212,” ujarnya, dikutip dari Abadikini.

Dia menjelaskan, merujuk pada aksi 212 maka Kontemplasi 212 kemungkinan akan berlangsung pada tanggal 21 Februari 2019.

Kapitra juga menambahkan, terkait perhelatan itu, ia akan berkomunikasi terlebih dahulu dengan pihak penyelenggara pemilu, apakah itu termasuk kampanye atau tidak.

“Kalau masanya kampanye terbuka kan gak masalah jika disebut kampanye, tapi kita kan bukan kampanye,” kata Kapitra.

Seperti dikabarkan sebelumnya bahwa pihak penggagas akan menggelar aksi tandingan reuni alumni 212 pada Ahad (2/12), namun aksi tersebut urung lantaran ada surat dari intelejen yang menyarankan agar kegiatan tersebut ditunda pelaksanaannya. (SN/Ak)

Editor: Red.
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Komentari

close