Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Monday, November 26, 2018

Redaksi sukabumiNews

Atlet Karate Kelas Junior Asal Purabaya Sukabumi Raih Medali Emas pada Kejurnas Kandaga Prana

Ahmad Ramdan Nasution, Peraih medali emas pada Kejuaraan Nasional (kejurnas) Kandaga Prana
Jakarta, SUKABUMINEWS.net – Atlet karate kelas Junior Min-76 asal Kecamatan Purabaya Kabupaten Sukabumi Ahmad Ramdan Nasution, berhasil meraih medali emas pada Kejuaraan Nasional (kejurnas) Kandaga Prana.

Kejurnas Kandaga Prana  yang di gelar pada Jum’at 23 November 2018 ini merupakan kejuaraan yang pertama kali di gelar di Jakarta dan diikuti oleh 900 peserta dari berbagai daerah di Indonesia.

"Kami merasa bangga atas prestasi yang diraihnya," ucap Tubagus, sang pelatih kepada sukabumiNews, belum lama ini.

Dijelaskan Tubagus, Ramdan yang juga peserta didik kelas XII dari SMK Nurul Huda, Nyalindung Kabupaten Sukabumi ini sering mengikuti ajang kejuaraan di tingkat daerah.

"Ini pengalaman pertama yang sangat berharga bagi saya bisa ikut kejuaraan di tingkat nasional,” kata Ramdan. “Alhamdulillah berkat kerja keras dan do'a dari seluruh rekan terlebih dari orang tua dapat membuahkan hasil." Pungkas Ramdan.

Pewarta: Jaka S.
Editor: Red.
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Komentari

close