Breaking
loading...

Monday, November 26, 2018

Redaksi sukabumiNews

Atlet Karate Kelas Junior Asal Purabaya Sukabumi Raih Medali Emas pada Kejurnas Kandaga Prana

Ahmad Ramdan Nasution, Peraih medali emas pada Kejuaraan Nasional (kejurnas) Kandaga Prana
Jakarta, SUKABUMINEWS.net – Atlet karate kelas Junior Min-76 asal Kecamatan Purabaya Kabupaten Sukabumi Ahmad Ramdan Nasution, berhasil meraih medali emas pada Kejuaraan Nasional (kejurnas) Kandaga Prana.

Kejurnas Kandaga Prana  yang di gelar pada Jum’at 23 November 2018 ini merupakan kejuaraan yang pertama kali di gelar di Jakarta dan diikuti oleh 900 peserta dari berbagai daerah di Indonesia.

"Kami merasa bangga atas prestasi yang diraihnya," ucap Tubagus, sang pelatih kepada sukabumiNews, belum lama ini.

Dijelaskan Tubagus, Ramdan yang juga peserta didik kelas XII dari SMK Nurul Huda, Nyalindung Kabupaten Sukabumi ini sering mengikuti ajang kejuaraan di tingkat daerah.

"Ini pengalaman pertama yang sangat berharga bagi saya bisa ikut kejuaraan di tingkat nasional,” kata Ramdan. “Alhamdulillah berkat kerja keras dan do'a dari seluruh rekan terlebih dari orang tua dapat membuahkan hasil." Pungkas Ramdan.

Pewarta: Jaka S.
Editor: Red.
Berlangganan update artikel/berita terbaru via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu

close
close
close