Breaking

Wednesday, September 19, 2018

Redaksi sukabumiNews

AKBP Susatyo Purnomo: Kondusifitas Kota Sukabumi Sejak Pilgub Jabar dan Pilwakot Relatif Aman

CIKOLE, SUKABUMINEWS.net - Kapolres Sukabumi Kota,  AKBP Susatyo Purnomo Condro mengatakan, kondusifitas kota sukabumi sejak Pemilihan Gubernur Jawabarat dan Pemilihan Walikota Sukabumi, relatif aman. Kondisi tersebut di ungkapkan Kapolres saat menggelar apel pasukan, ops mantap lodaya 2018 yang dilaksanakan di Lapang Merdeka Jalan Perintis Kemerdekaan, Gunungparang, Cikole, Gunungparang, Cikole, Kota Sukabumi, Rabu (19/9).

Dalam sambutannya AKBP Susatyo Purnomo juga mengintruksikan kepada semua jajaran untuk tetap bersiaga guna mengantisipasi berbagai kemungkinan yang timbul di masa kampanye, hingga pelaksanaan pemilu pada tahun 2019 yang akan datang.

“Pada pemilu yang akan datang pun para calon legislatif beserta masayarakat dimohon agar dapat menjaga kondusifitas tersebut,” harapnya.

Gelar pasukan tersebut diikuti dan dihadiri oleh berbagai dinas dan instansi, termasuk kepolisian, ABRI, Satpol PP, BPBD, Pemadam Kebakaran dan Dinas Kesehatan. Turut serta dalam gelaran acara tersebut unsur dari KPU, BAWASLU dan berbagai Ormas dan Orsospol Kota Sukabumi. (*)

Pewarta: Maman S.
Editor: Red.
Berlangganan update artikel/berita terbaru via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu