Breaking
loading...

Monday, May 28, 2018

Redaksi sukabumiNews

Sibhara KBPP Korwil Kabupaten Sukabumi Tebar 750 Paket Tajil

sukabumiNews.net, JAMPANG TENGAH - Puluhan anggota Siaga Bhayangkara (Sibhara) Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPP) Korwil Kabupaten Sukabumi menebar 750 paket takjil pada Minggu ( 27/5/2018).


Sebanyak 750 paket tajil itu dibagikan kepada warga dan pemotor di wilayah Kecamatan Jampang Tengah, Kabupaten Kukabumi, dimulai pukul 16.00 WIB.

Ketua KBPP polri korwil Kabupaten Sukabumi, Beni Setiawan mengatakan, bagi-bagi takjil bukan hanya sekarang saja dilakukan, akan tetapi berlanjut diikuti resor lainya. “Pembagian paket  juga akan diikuti oleh 29 resor lainya di jawa barat,” kata Beni.

“Bakti sosial ini juga merupakan kerja sama antara anggota KBPP Polri, jajaran Polres Sukabumi, Kodim 0622 dan seluruh masyarakat," jelasnya.

Sementara itu kepala kepolisian sektor Jampang Tengah Kabupaten Sukabumi AKP Samsuri melalui perwakilannya Timbul mengatakan, pihaknya sangat apresiasi terhadap Sibhara KBPP Polri yang mau peduli terhadap warga yang sedang berpuasa.

“Semoga kegiatan bagi-bagi takjil ini tetap berlanjut, dan semoga pula dengan adanya kegiatan yang dilakukan oleh KBPP Polri seberti ini nama baik polri terus terjaga,” harap nya.

Pewarta: U. Heryaman. 
Editor: Red.
Masukan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu

close
close
close