Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Saturday, May 5, 2018

Redaksi sukabumiNews

Kaos Bertuliskan 2020 Ganti Bupati Warnai Aksi Demo Somasi di Pendopo

sukabumiNews.net, WARUDOYONG - Aksi Solidaritas Mahasiswa Sukabumi (Somasi) di depan Pendopo Kabupaten Sukabumi yang berlokasi di wilayah Nyomplong, Warudoyong, Kota Sukabumi, cukup mengundang perhatian warga dan para awak media. Pasalnya dalam aksinya, para aktivis Somasi ini mengenakan kaos hitam bertuliskan ‘#2020 Ganti Bupati Sukabumi’.

Aris Rindiansyah, salah seorang aktivis Somasi mengatakan bahwa kaos yang dikenakannya bukan untuk menuntut mundur Bupati Sukabumi, karena hal itu menyalahi konstitusi.

“Ini sebagai harapan teman-teman supaya ada perubahan dan perlunya figur yang lebih muda, serta menawarkan solusi bukan sekadar visi-misi," ujarnya, Jumat (4/5).

Tapi menurutnya, apabila memungkinkan cukup satu periode saja Kepemimpinan Marwan Hamami-Adjo Sardjono. “Hal itu tiada lain untuk Sukabumi lebih baik,” pungkasnya. (*)

Pewarta: Azis R/Karim
Editor: Red
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

close