Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Saturday, February 8, 2020

Redaktur

Seorang Duda Pedagang Pakaian Ditemukan Warga Surade Membusuk di Dalam Rumah

Mayat ditemukan sudah membusuk
sukabumiNews.net, SURADE - Seorang pria penjual pakaian di salah satu kios pasar Surade, Ujang Mulyawan (54) alias Ujang Joro ditemukan oleh warga pada Sabtu (8/2/2020) sekira pukul 13:00 Wib, tewas membusuk di rumahnya di kampung Surade RT.006/002 Kelurahan Surade Kecamatan Surade Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Informasi yang dihimpun tim sukabumiNews di tempat kejadian perkara (TKP), Ujang (54) tinggal seorang diri di rumahnya lantaran tidak memiliki istri alias (duda).

"Awalnya saya dan warga mencium aroma bau busuk sangat menyengat yang diduga berasal dari rumah Ujang. Akhirnya saya pun penasaran langsung mengetuk pintu rumah Ujang. Karena setelah diketuk dan dipanggil tidak menanggapi, saya bersama warga langsung membuka pintu dan masuk ke dalam rumah Ujang,” ungkap Ketua Rt. 006 Kampung Surade Burhanudin kepada sukabumiNews, di lokasi kejadian, Sabtu (8/2/2020).

Burhanudin menuturkan, saat itu Ujang sudah tergeletak di ruang tamu dengan posisi kaki kanan ke atas kursi dan mengeluarkan aroma bau busuk. “Setelah melihat kejadian itu saya langsung menghubungi Aparat Kepolisian," terang Burhanudin.

Burhan menambahkan, sebelum meninggal Ujang sempat mengikuti acara tahlilan pada malam hari sebelumnya, yaitu Malam Jum'at di rumah tetangga yang jaraknya tidak jauh dari rumah Ujang. ”Ujang juga diketahui tidak pernah mengeluh dan sakit,” katanya.

Sementara itu menurut team Dokter medis Puskesmas Surade dr. Sri Beti didampingi aparat kepolisian Polsek Surade saat memeriksa mayat Ujang Mulyawan menyimpulkan bahwa tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan atau luka lebam di tubuh maupun kepala mayat. “Artinya, kematian Ujang Mulyawan dalam kondisi wajar,” ungkap tim medis.

“Berdasarkan laporan dari warga dan para tetangga, kita menduga Ujang tewas sudah dua hari di dalam rumah sehingga mengeluarkan aroma bau busukm,” singkatnya.

Sampai berita ini ditayangkan, belum didapat keterangan pasti terkait penyebab kematian seorang duda penjual pakaian di salah satu kios Pasar Surade tersebut.

BACA Juga: Janggal, Kerangka Mayat ManusiaDitemukan Duduk di Sofa Rumah Kosong di Bandung

Pewarta : My Kuncir
Editor : Azis R/Red*
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

sukabumiNews tidak bertanggung jawab atas pendapat yang diungkapkan melalui artikel/berita ini. Ini adalah pandangan pribadi pemilik akun dan tidak mencerminkan posisi kami. Semua risiko yang dihasilkan dari komentar yang diposting adalah tanggung jawab pemilik akun itu sendiri. Terima kasih.

Memuat...
close