Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Thursday, February 13, 2020

Redaktur

Pemcam Jampang Kulon Laksanakan Musrenbang 2020

Kecamatan Jampang Kulon
sukabumiNews.net, JAMPANG KULON – Pemerintah Kecamatan (Pemcam) Jampang Kulon mengadakan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tahun 2020. Musrenbang dilaksanakan di Aula Kecamatan Jampang Kulon, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Senin (13/2/2020).

Pelaksanaan Musrenbang yang dipimpin langsung oleh Camat Jampang Kulon, Drs.Yayan Mulya Suryana ini merupakan tindak lanjut dari kegiatan Pra Musrenbang yang digelar di tempat yang sama, beberapa waktu lalu.

BACA: Pemcam Jampang Kulon Gelar Pra Musrenbang 2020

Hadir dalam Musrenbang yang bertema ‘Dengan Musrenbang Kecamatan Kita Optimalkan Partisipasi Masyarakat’ ini unsur Muspika Jampang Kulon, UPT Jampang Kulon, Dishub, KUA, BAPPEDA, BAPENDA, DPMD, BPKAD, PKK, serta Para Kepala Desa dan Lurah se-Kecamatan Jampang Kolon.

“Sebanyak 12 Kepala Desa dan Lurah se-Kecamatan Jampang Kulon hadir dalam musrenbang ini,” ungkap Camat Jampang Kulon Drs.Yayan Mulya Suryana kepada sukabumiNews di sela-sela kegiatan (13/2/2020).

Turut hadir pada kegiatan tersebut, perwakilan Lsm dan ormas, tokoh agama dan tokoh masyarakat, serta lembaga desa lainnya.

Dalam Musrenbang tersebut diketahui bahwa kegiatan dibagi menjadi 3 sekala pembangunan.

"Adapun prioritas yang jumlahnya terdiri dari 205 Desa dan kelurahan yang berhubungan dengan ekonomi ada 37 usulan, sosial budaya  63 usulan, dan Infrastruktur sebanyak 471 usulan dan juga kami memohon kepada pimpinan pemerintah Kabupaten Sukabumi agar di prioritaskan serta di implementasikannya di tahun 2021," terang Camat Yayan Mulya Surya mengakhiri penjelasannya.

BACA Juga: Musrenbang 2020, Camat Lembursitu Miliki Semangat untuk Menjadikan Wilayahnya sebagai Kawasan Wisata dan Olahraga

Pewarta : My Kuncir
Editor : Azis R/Red*
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

sukabumiNews tidak bertanggung jawab atas pendapat yang diungkapkan melalui artikel/berita ini. Ini adalah pandangan pribadi pemilik akun dan tidak mencerminkan posisi kami. Semua risiko yang dihasilkan dari komentar yang diposting adalah tanggung jawab pemilik akun itu sendiri. Terima kasih.

Memuat...
close