Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Sunday, December 8, 2019

Redaksi sukabumiNews

Mujahidin Suriah Rebut Kembali Desa di Tenggara Idlib

Tank Mujahidin Suriah
Tank Mujahidin Suriah. (Foto: AMN)  
sukabumiNews, IDLIB – Mujahidin telah menangkal kemajuan yang diraih pasukan rezim Nushairiyah Suriah pimpinan Bashar Asad di pedesaan tenggara provinsi Idlib, setelah sebuah pangkalan udara di dekat kota Tal Al-Khazanah direbut oleh pasukan rezim.

Dipimpin oleh Hai’ah Tahrir Syam (HTS), Mujahidin berhasil merebut kembali pangkalan udara hanya 24 jam setelah tentara rezim merebut instalasi selama di Idlib tenggara, lansir AMN (7/12/2019).

Dengan direbutnya kembali pangkalan udara oleh Mujahidin, garis depan di tenggara Idlib telah kembali ke posisi sebelumnya pada awal pekan.

Pada saat yang sama, pasukan rezim terus menargetkan wilayah selatan provinsi Idlib dengan tembakan artileri dan rudal, dengan sebagian besar serangan menghantam daerah antara Kafr Nabl dan Maaret Al-Nu’man.

Pesawat Rusia yang awalnya berpartisipasi dalam serangan tersebut, sempat terhenti karena cuaca yang buruk.

BACA Juga: Lagi, Belasan Sipil di Idlib Tewasdalam Serangan Rezim Asad

Pewarta : Arrahmah
Editor : Red.
COPYRIGHY © SUKABUMINEWS 2019
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

sukabumiNews tidak bertanggung jawab atas pendapat yang diungkapkan melalui artikel/berita ini. Ini adalah pandangan pribadi pemilik akun dan tidak mencerminkan posisi kami. Semua risiko yang dihasilkan dari komentar yang diposting adalah tanggung jawab pemilik akun itu sendiri. Terima kasih.

Memuat...
close