Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Saturday, October 28, 2017

Redaktur

PHOTO: Kompaknya Warga Caringin Antusias Ikut Jalan Sehat Hari Jadi ke-72 Kabupaten Sukabumi

Baru kali ini, jumlah peserta jalan sehat di Kecamatan Caringin mencapai jumlah di atas 2.000 orang yaitu dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-72 Kabupaten Sukabumi. Sebelumnya, beberapa kali jalan sehat di Caringin, pesertanya sekitar 1.000 orang. Kabar Lengkapnya KLIK DISINI..!
Pemandangan alam di wilayah Caringin yang termashur ke seluruh Sukabumi membuat peserta jalan sehat tidak merasakan lelah dan penat ketika menempuh rute yang ditetapkan panitia.

Camat Caringin Boyke Martadinata mengibarkan bendera start untuk memberangkatkan peserta jalan sehat dalam rangka peringatan Hari Jadi ke-72 Kabupaten Sukabumi. 
Semua peserta jalan sehat menelusuri pematang sawah dengan hamparan tanaman padi nan hijau dan pemandangan yang menyegarkan mata. 

Panitia yang bersiaga di pos jaga 1: Dida, Solahudin, dan Usman untuk memantau kondisi peserta jalan sehat.



Pemenang hadiah doorprize jalan sehat Zulfi Fauzi warga Kampung Bojong, Desa Caringin Wetan (paling kiri).

Penerima paket sembako dari Desa Talaga bersama Camat Caringin Boyke Martadinata (paling kiri) dan Kapolsek Caringin Iptu Rafik Rahadiansyah (paling kanan).
Subscribe Situs Ini via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu

Loading...