Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Tuesday, December 17, 2019

Redaktur

6 Anggota Polantas Sukabumi Kota Dapat Penghargaan dari Kapolres

polantas sukabumi kota
sukabumiNews.net, WARUDOYONG – Kapolres Sukabumi Kota, AKBP. Wisnu Prabowo, Selasa (17/12/2019) memberikan penghargaan (reward) kepada 6 Anggota Polisi Lalulintas (Polantas) atas prestasinya dalam melaksanakan tugas di lapangan.

Ke-enam Anggota Polantas tersebut yakni Aiptu Dahlan, Aipda Budiana, Aipda Bunyamin, Bripka Diki, Bripka Ana Fitriana dan Brigadir Ari Wibowo.

Penghargaan diberikan langsung oleh Kapolres, di halaman Satpas Satuan Polisi Lalulintas Polres Sukabumi Kota Jln. KH. Ahmad Sanusi Kecamatan Warudoyong Kota Sukabumi, Jawa Barat. Selasa (17/12).

Kapolres Sukabumi Kota AKBP Wisnu Prabowo
"Penghargaan diberikan atas beberapa kategori prestasi diantaranya, akumulasi ketepatan waktu pelaksanaan apel pagi dan pelaksanaan pengaturan lalulintas serta jumlah penindakan terbanyak terhadap pelanggaran lalulintas," ujar Kapolres Wisnu Prabowo.

Sementara itu Kepala Satuan (Kasat) Lantas Polres Sukabumi Kota AKP. Atik Suswanti mengatakan, pemberian penghargaan terhadap keenam personil berprestasi tersebut merupakan salah satu komitmennya untuk senantiasa menciptakan personil yang berkualitas dan profesional dalam pelaksanaan tugasnya dilapangan.

“Pemberian reward terhadap personil berprestasi ini memang rutin kami laksanakan di setiap bulannya, sehingga ke depan dapat tercipta personil Polri yang lebih berkualitas dan profesional dalam pelaksanaan tugas," tambahnya.

Dihubungi terpisah, salah satu personil berprestasi, Bripka. Ana mengungkapkan bahwa penghargaan yang diterimanya kali ini merupakan buah dari dedikasi dan kinerja yang tulus yang ditunjukannya saat melaksanaan tugas. Hal tersebut terbukti dengan sejumlah penghargaan lain yang sempat di raihnya.


Pewarta : Azis Ramdhani
Editor : Red.
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2019
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Sampaikan pendapat dan saran Anda setelah membaca artikel di atas..

Memuat...
close