Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Friday, April 21, 2017

Redaktur

Sukabumi Expo 2017, Era Kebangkitan Industri Kreatif Kabupaten Sukabumi

sukabumiNews.net, SUKABUMI - Perhelatan Sukabumi Expo 2017, sudah berada di depan mata. Kegiatan tersebut akan diselenggarakandi kawasan Gedung PLUT Kecamatan Cikembar Kabupaten Sukabumi, 14 hingga 21 Mei 2017. Koordinator stand komersial Sukabumi Expo 2017, Reni Yulianti menjelaskan, jauh - jauh hari, pihak penyelenggara gencar melakukan sosialisasi dan publikasi Sukabumi Expo ke seluruh desa di Kabupaten Sukabumi melalui Kecamatan masing - masing.

"Kami sudah melayangkan surat pemberitahuan dan penawaran kepada para pelaku usaha di daerah untuk mengikuti acara Sukabumi Expo 2017. Kami juga berusaha merangkul semua kepentingan dalam sektor usaha mikro, kecil dan menengah agar lebih mandiri, kreatif dan berdaya saing tinggi," katanya kepada sukabumiNews beberapa waktu lalu. Dia menambahkan, dalam Sukabumi Expo kali ini, panitia menyiapkan lima buah stand pameran yakni stand UKM, industri, sponsor, dinas dan komersial. "Untuk sektor UKM pendaftaran di buka di setiap desa dan kecamatan. Sedangkan untuk bidang komersial bisa mendaftarkan diri langsung ke kantor Kadin Kabupaten Sukabumi," ujarnya.    

Pada bagian lain dia mengatakan, setiap stand memiliki bentuk ukuran dan harga sewa yang berbeda. "Untuk stand komersil, kami sediakan tenda kerucut berkukuran 5 X 5 dan 3 X 3 meter dengan harga sewa masing - masing Rp 5 juta dan Rp 3,5 juta," ungkapnya. Untuk stand ukuran 5 X 5 meter kata Reni, panitia hanya menyediakan 100 buah stand. Sedangkan untuk ukuran 3 X 3 meter jelas Reni, dibatasi hanya 300 buah stand.

Lebih lanjut dia menjelaskan, untuk sektor UKM, bangunan stand dibuat memanjang dengan ukuran 20 X 4 meter. "Bangunan tersebut nantinya dipecah menjadi 24 blok," ujarnya. Berbicara soal target, Reni tidak mengumbar janji. "Intinya, kami akan bekerja keras untuk menyukseskan acara Sukabumi Expo kali ini. Karena ini yang pertama dan terbesar yang pernah ada, kami pun akan all out dalam pelaksanaannya nanti," ucapnya. (Usep)



"Untuk stand komersil, kami sediakan tenda kerucut berkukuran 5 X 5 dan 3 X 3 meter dengan harga sewa masing - masing Rp 5 juta dan Rp 3,5 juta. Untuk stand ukuran 5 X 5 meter, panitia hanya menyediakan 100 buah stand. Sedangkan untuk ukuran 3 X 3 meter dibatasi hanya 300 buah stand. Untuk sektor UKM, bangunan stand dibuat memanjang dengan ukuran 20 X 4 meter. Bangunan tersebut nantinya dipecah menjadi 24 blok,"



Subscribe Situs Ini via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu