Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Monday, November 5, 2018

Redaksi sukabumiNews

Hujan Deras Tak Surutkan Satgas TMMD Kodim 0102/Pidie untuk Rampungkan Pengerjaan Pembangunan Box Caulvert

Aceh Pidie Jaya, SUKABUMINEWS.net – Meski hujan deras mengguyur lokasi pembangunan Box Caulvert ke-4 yang tengah dikerjakan oleh Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-103 Kodim 0102/Pidie, namun keberadaan tersebut tidak menyurutkan semangat mereka untuk terus berusaha menggenjot pembangunan fisik guna menyelesaikan seluruh target yang telah direncanakan.

Untuk itu, ketersediaan material baik pasir, semen, papan Cor, dan besi mutlak harus selalu tersedia agar pekerjaan segera rampung.

Guna mensuplay material pembangunan box caulvert 4 tersebut truk pengangkut material harus didorong dengan menggunakan alat berat dengan tujuan proses pembangunan box caulvert tersebut dapat terlaksana.

Menurut salah satu anggota TMMD, hal ini di lakukan mengingat waktu penutupan TMMD Reguler tinggal menghitung hari,yaitu tanggal 13 Nopember 2018.

Memasuki H+21, Satgas TMMD tengah berusaha keras merampungkan pembangunan Box Caulvert yang ke-4, meski hujan deras tadi malam mengguyur lokasi pengerjaan TMMD,” katanya kepada sukabumiNews di lokasi pengerjaan, di Desa Kumba Kecamatan Bandar Dua, Kabupaten Pidie Jaya, Senin (5/11/2018).

Akibatnya, jalan yang baru saja dibuat dan masih berupa tanah merah karena belum dilapisi batuan Sirtu, permukaan jalan menjadi licin. “Selain mengakibatkan jalan menjadi licin juga mengakibatkan terjadinya longsor di beberapa titik,” imbuhnya.

Baca juga: Tim Wasev TMMD Tijau Langsung Pengerjaan Pembuatan Jalan Program TMMD ke103 Kodim 0102/Pidie

Pewarta: Zoni Jamil.
Editor: Red.
Subscribe Situs Ini via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu