Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Friday, December 2, 2016

Reporter3

Sejumlah Tokoh Dijemput Polisi, Yusril akan Jadi Lawyernya

Jakarta, [SUKABUMI NEWS] - Sejumlah tokoh, Jumat dini hari, (2/12/2016) dijemput polisi dengan tuduhan Makar. Mereka dibawa polisi ke markas Brimob Kelapa Dua. Yusril Ihza Mahendra yang telah dihubungi Ratna Sarumpaet akan menjadi Lawyer mereka.

“Saya barusan bicara via telpon dengan Bu Ratna Sarumpaet. Beliau dijemput polisi di Hotel Sari Pasifik, dibawa ke markas Brimob Kelapa Dua,”  terang Yusril Ihza Mahendra dalam akun twiternya Jumat (2/12/2016) sekitar pukul 8.00 WIB, seperti dikutip Suara Mhamadiyah dot com.

“Bu Ratna bilang beliau akan dimintai keterangan karena ada bukti beliau dkk mau melakukan makar, Saya katakan kepada Bu Ratna saya dampingi beliau sebagai lawyer, begitu juga tokoh2 lain yang diambil polisi pagi ini,” lanjut Yusril Ihza Mahendra dalam twitannya..

“Saya blm bisa komunikasi dengan tokoh-tokoh lain seperti Kivlan Zen, Adityawarman Taha, Jamran, Hatta Taliwang, Sri Bintang Pamungkas dll. Mereka semua termasuk Bu Rahmawati Sukarrno dikabarkan dijemput polisi dinihari tadi” tulis Yusril Ihza Mahendrak.

“Saya akan bela mereka karena saya yakin mereka memperjuangkan sesuatu yang mereka anggap benar, sah dan konstitusional.” Demikian keterangan Yusril Ihza Mahendra. Red***
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

sukabumiNews tidak bertanggung jawab atas pendapat yang diungkapkan melalui artikel/berita ini. Ini adalah pandangan pribadi pemilik akun dan tidak mencerminkan posisi kami. Semua risiko yang dihasilkan dari komentar yang diposting adalah tanggung jawab pemilik akun itu sendiri. Terima kasih.

Memuat...
close