News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Sarah Sova Launching Single Perdananya Berjudul ‘Mau Apa Sih’ di Sukabumi

Sarah Sova Launching Single Perdananya Berjudul ‘Mau Apa Sih’ di Sukabumi


sukabumiNews.net, SUKABUMI – Artis pendatang baru Sarah Sova menggelar Launching Single perdana berjudul ‘Mau Apa Sih‘ di daerah Selabintana, tepatnya di Stasiun Radio Elmitra Sukabumi, Kamis (23/12/2021).

Gadis cantik pemilik nama lengkap Sarah Sova Nurmansyah ini memang sudah menyukai musik sejak usia dini. Beranjak ke usia dewasa, Sarah mengembangkan bakat bernyanyi di acara Live DJ.

Kemudian ia bergabung ke NAGASWARA dengan dibawa Hendy Irvan, dan dikenalkan langsung ke CEO NAGASWARA, Bapak Rahayu Kertawiguna.

”Alhamdulillah rilis single perdanaku berjudul ‘Mau Apa Sih’ yang diciptakan oleh Yuke NS & Hendry Irvan ini bisa Launching di NAGASWARA bulan November 2021, dan sekarang bisa dipersembahkan dihadapan teman-teman,” ucap Sarah Sova kepada sukabumiNews.net, Kamis (23/12).

Dara kelahiran Bandung, 03 Oktober 1989 ini menuturkan, single lagunya ini bercerita tentang perempuan yang sedang bucin (butuh cinta), berharap ada laki-laki yang mendekati dan memacarinya.

“Semoga persembahan Sarah dengan performa yang prima dan koreo yang baik  lewat lagu perdan “Mau Apa Sih” bisa diterima, disukai dan menghibur semua lapisan masyarakat Indonesia terutama fara fans sarah, sehingga lagunya booming, sukses, dan menjadi transetter di industri musik Tanah Air,” harapnya.

Sebelum Launching di Sukabumi, Dara kelahiran asli Bandung ini juga telah melakukan launching lagu perdanya di berbagai daerah. “Untuk promosi sendiri dilakukan melalui radio mulai dari Sabang sampai Meraoke,” tutupnya.

Pewarta: Prim RK
Editor: AM
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2021

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas