News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ini Alasan Executive Producer Ferdy Ferdian Bikin Film Love Is Magic di Sukabumi

Ini Alasan Executive Producer Ferdy Ferdian Bikin Film Love Is Magic di Sukabumi

Ini Alasan Executive Producer Ferdy Ferdian (kedua dari kiri) memproduksi Film Love Is Magic di Sukabumi. (Istimewa/Prim RK) 

sukabumiNews.net, SUKABUMI – Executive Producer sekaligus pemilik Production House (PH) F2Pictures, Ferdy Ferdian memberikan alasan kenapa ia memproduksi Film Love Is Magic di Sukabumi.

Menurutnya, film Love Is Magic ini diproduksi di Sukabumi hanya semata-mata kecintaannya kepada Sukabumi. Selain itu Ferdy juga berkeinginan untuk memajukan Sukabumi dari Seni, dan menggali potensi Seniman Sukabumi, khususnya di wilayah kabupaten.

“Terus terang, saya membuat film ini semata-mata kecintaan saya kepada Sukabumi,” ucapnya kepada sukabumiNews dalam acara talkshow dan press rilis bersama para artis milenial Sukabumi dalam rangka launching penayangan perdana film berjudul Love Is Magic tersebut, di kompleks perumahan Bumi Sekarwangi Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Jum’at (10/12/2021).

Hadir dalam acara ini sejumlah penggiat sinematografi, ketua umum PARFI Alicia Djohar, pemeran utama pria Love Is Magic Leon Dozen, Stefani Zamora, artis cilik Casandra Quensha Mecca Ferdian beserta tamu undangan lainya.

Pengacara yang ingin memajukan dunia perfilman di Sukabumi ini mengatakan, selain cintanya terhadap Sukabumi dia juga ingin memgangkat Sukabimi ke kancah nasional, bahkan internasional.

“Mudah-mudahan F2Pictures ini membuat kebanggaan tersendiri, supaya perfilman di indonesia ini semakin berkembang, dan secara khusus bisa ter exsplore atau ter jelajahi,” harap Ferdy.

Selain itu, kata dia, sineas Muda Sukabumi juga diharpkan mampu bersaing dengan Sineas Ibukota.

“Di sini kita mau mengangkat SDM sukabumi dan meng exsplore keindahan wilayah Sukabumi dan sekitarnya," lanjut Ferdy.

Ke depan, kata Ferdy, ia akan membangun mewah School Acting di Sukabumi, agar Sineas Sukabumi yang memiliki bakat acting dapat menyalurkan bakatnya yang terpendam selama ini. “Kalau bukan kita yang buat, siapa lagi?" tuturnya.

Fredy memandang bahwa secara global, edukasi film ini akan berdampak kepada bagaimana cara mengatasi pembulian, keangkuhan dan persaingan diantara sesama teman.

“Apa lagi di lingkungan sekolah maupun di tempat perkuliahan, film Love Is Magic ini diharapkan dapat memberikan edukasi dan pembelajaran kepada warga,” tendasnya.

Dengan melibatkan warga lokal dan menggali potensi para seniman khususnya di bidang Acting dan Film ini, tambah Fredy, semoga dapat mengangkat wilayah Sukabumi di ajang perfilman tanah air.

BACA Juga: F2Pictures Launchig Penayangan Perdana Film Love Is Magic di Sukabumi

Pewarta: Prim RK
Editor: AM
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2021

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas