News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ashanty Dapat Ujian Jelang Pernikahan Aurel-Atta, Penyakit Lama Tiba-Tiba Kambuh

Ashanty Dapat Ujian Jelang Pernikahan Aurel-Atta, Penyakit Lama Tiba-Tiba Kambuh

Ashanty Mendapat Ujian Jelang Pernikahan Putri Tirinya, Aurel Hermansyah. (Ist) 

Ashanty mengaku kelelahan dan stres menghadapi pernikahan putri sulung sang suami, Aurel Hermansyah. Sampai-sampai bercak merah, saalah satu gejala autoimmune, muncul di tubuhnya.

sukabumiNews – Jelang pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar yang tinggal hitungan hari, keluarga Anang Hermansyah mendapat cobaan. Penyakit Autoimmune yang selama ini diidap Ashanty mendadak kambuh kembali.

Padahal, Ashanty selama setahun belakaangan sudah tak lagi merasakan penyakitnya itu kembali menyerangnya.

"Banyak yang nanya sakit apa? Autoimmune aku kambuh," kata Ashanty dalam insta storiesnya.

Meski harus menghadapi penyakit lamanya itu, ibu tiri dari Azriel dan Aurel Hermansyah ini, masih bisa menanganinya dengan baik. Ashanty hanya harus berusaha menahan rasa gatal yang saat ini sudah dianggap sebagai gejala biasa.

"Kalau dulu stress banget. Kalau sekarang kayak udah biasa aja hehe cuma memang sakit dan gatel banget," kata dia.

Diduga akibat stres dan kelelahan

Ashanty menduga penyakitnya itu keembali kambuh karena kelelahan dan stress menjelang pernikahan Aurel dan Atta. Diketahui pasangan yang sudah melakukan acara lamaran sebulan yang lalu ini akan menikah pada 3 April 2021.

"Ini udah lumayan setahun lebih loh nggak kambuh, padahal nggak minum obat. Hanya suplemen," bebernya.

Ibu tiga anak dari pernikahan dengan Anang ini mengimbau netizen agar tak menganggap enteng penyakit  autoimune terutama ketika gejala seperti berccak merah mulai terlihat di tubuhnya.

"Buat yang ngerasain kayak gini, jangan kira ini birudan atau alergi biasa. Mending cek ke dokter, cek darah lengkap! Jangan asal minum obat," kata dia.

Sembuh dari Covid-19, Ashanty Sekeluarga Gelar Pengajian

Dream - Seluruh keluarga Ashanty akhirnya dinyatakan sembuh dari Covid-19. Kesembuhan itu diawali dari Arsy kemudian yang terakhir adalah Ashanty.

Sebagai ungkapan rasa syukur atas kesembuhan mereka dari Covid-19, Ashanty pun menggelar pengajian di kediamannya.

"Pengajian malam ini. Alhamdulillah @ananghijau @aurelie.hermansyah @azriel_hermansyah @queenarsy @arsya.hermansyah," tulis Ashanty di Instagram.

Dalam foto yang diunggah itu, Ashanty tampil cantik menggunakan busana syar'i berwarna biru. Sedangkan di sampingnya Aurel juga tampil cantik mengenakan baju syar'i abu-abu.

Sedangkan Anang, Azriel, dan Arsya, tampil kompak menggunakan baju koko.

Ashanty Bersyukur

Ashanty pun tak henti-hentinya mengucap syukur akhirnya bisa berjuang untuk sembuh bersama-sama anaknya.

"Terima aksih ya Allah alhamdulillah kita semua bisa sembuh total, semoga selalu diberi kesehatan, amin," kata dia.

Netize yang melihat postingan ini pun ikut mendoakan keluarga ini.

"Alhamdulillah ..mdh2n sllu diberikan kesehatan dan keberkahan utk klrg thehermansyah," kata akun @lia.aisyahrani.

"Semoga diberikan tambahan keberkahan hidup dilancarkan niat baiknya.adem lihatnya," kata akun @sitiroizhah.

"MasyaAllah ???? alhamdulillah sehat" semuanya yah," kata akun @lennyreviana47, seperti diberitakan Dream.co, Rabu (31/3/2021).

Red*
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2021

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas