News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Infotainment: Elly Sugigi Bongkar Artis Settingan, Bagaimana dengan Vicky-Kalina?

Infotainment: Elly Sugigi Bongkar Artis Settingan, Bagaimana dengan Vicky-Kalina?

Elly Sugigi Bongkar Artis Settingan, Bagaimana dengan Vicky-Kalina? (Foto: Marianus Harmita)

sukabumiNews, JAKARTA – Elly Sugigi membongkar beberapa pasangan artis yang menjalani hubungan asmara settingan demi mencari popularitas. 

Lewat program Kursi Panas, Elly menyebut mantan pasangan Barbie Kumalasari dan Irfan Sebastian sempat melakukan settingan demi mencari kembali popularitas. Begitu pun dengan Evelyn Anjani dan Roy Kiyosi.

"Barbie Kumalasari sama Irfan Sebastian karena pengen ngetop lagi. Terus Evelyn settingan sama Roy Kiyosi karena kan mendem kariernya kan kata orang kalo nggak settingan nggak sensasi nggak naik ke TV," kata Elly Sugigi pada Rian Ibram di Kursi Panas, diberitakan Insertlive.

Elly menambahkan Lesti dan Rizky Billar juga melakukan settingan di awal hubungan mereka. Namun seiring berjalannya waktu, Lesti dan Billar disebut benar-benar menjalin asmara.

"Lesti sama Billar yang aku denger-denger settingan juga. Nah dari itu dari baper terus jadi beneran awalnya settingan yang aku tau," bebernya.

Berbeda tanggapan dengan artis-artis sebelumnya, Elly menyebut hubungan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani bukanlah settingan.

Kalina dan Vicky saling mencintai satu sama lain dan hubungan asmara mereka bukan untuk mencari popularitas.

"Kalina sama Vicky nggak settingan, kalo Vicky sama yang lainnya settingan sama Anggia Chan temen aku dulu settingan juga," kata Elly Sugigi.

Namun hubungan Vicky dan Kalina tengah menjadi sorotan. Pasalnya mereka membatalkan pernikahan mereka yang seharusnya digelar pada Ahad (21/2/2021).

Gagalnya pernikahan itu dikarenakan Kalina belum mendapatkan tanda tangan persetujuan nikah dari sang ayah.

"Ada satu yang belum dilengkapi yaitu tanda tangan ayahnya (Kalina) karena kita di negara Indonesia dan kita taat hukum bahwa kalau belum ada tanda tangan ayahnya kita belum bisa memproses ayahnya tersebut," kata Rina Rahmadi, selaku WO.

Red*
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2021

Tags

Daftar

Berlangganan Artikel/Berita terbaru dari sukabumiNews.

Post a comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas