News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Tak Patah Semangat, Nahanson Trio Keluarkan Album Terbaru di Masa Pandemi

Tak Patah Semangat, Nahanson Trio Keluarkan Album Terbaru di Masa Pandemi

Foto: Personil Nahanson Trio (dari kiri ke kanan) Parlin Sihotang, Tomson Sagala, dan Natanael Purba. (Istimewa)  

sukabumiNews.net, JAKARTA – Nahanson Trio, salah satu dari sekian artis-artis Batak yang tidak patah semangat untuk selalu berkarya dan menyapa para penggemar, meski dalam masa pandemi Covid-19 seperti sekarang ini.


Salah satu personil Nahanson Trio, Natanael Purba mengatakan bahwa memang dalam masa pandemik Covid-19 banyak job manggung terpaksa harus dibatalkan.


Namun kondisi seperti itu tidak menyebabkan patah semangat baginya untuk berkarya dan menyapa penggemar, meski hanya melalui siaran langsung di YouTube atau facebook.


"Banyak job kita yang batal gegara situasi pandemi, namun kita tidak patah semangat untuk bisa tetap hadir di hadapan penggemar meski hanya melalui siaran langsung di YouTube atau facebook,” ucap Natanael Purba, ditemui di Ancol Jakarta Utara belum lama ini, usai ia bersama kedua rekannya melaksanakan shoting Vidio clip album terbaru yang berjudul ‘Kau Membuatku Bahagia’.


“Album berjudul ‘Kau Membuatku Bahagia’ adalah karya cipta Samson Sitorus yang diproduksi Sainama Record. Album ini rencananya akan tayang di Chanel  YouTube Sainama Record pada akhir tahun ini,” jelas dia.


Di tempat yang sama Tomson Sagala yang juga personil Nahanson Trio berharap Covid-19 ini segera selesai dan kembali normal agar Nahanson Trio dapat menyapa para pengemar secara langsung.


“Kami juga berharap album yang akan keluar ini dapat mengobati rasa rindu para pengemar kepada Nahanson Trio," imbuhnya.

 

Pewarta: Polman/FPRN

Editor: AM

COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas