Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Redaksi sukabumiNews

Tentang Kami


SUKABUMINEWS.net diterbitkab Oleh Yayasan YAPISA

Akta Notaris no. 28. Indra Medi, SH.

Keputusan Mentri Hukum dan HAM RI Nomor AHU-0008030.AH.01.04.Tahun 2017



sukabumiNews diharapkan menjadi media penyeimbang dikala media-media online lain disinyalir telah banyak memuat kabar, berita, artikel serta tulisan yang tidak objektif.

sukabumiNews juga diharapkan menjadi solusi dalam menyampaikan fungsi media, sehingga para pembaca beroleh kecerdasasan dan kecermatan dalam memilih artikel atau berita, demi mendapatkan manfaat.

Seluruh isi berita pada situs/web/blog sukabumiNews, murni hasil kinerja para jurnalist yang bekerja menjalankan profesinya baik pada media cetak maupun elektronik yang tergabung di http://sukabuminews.blogspot.com yang kini menjadi www.sukabuminews.net

Sebagai pelengkap, kami muat berita-berita dari berbagai media, baik Nasional maupun Internasional, yang insya-Allah tanpa mengkesampingkan kaidah-kaidah jurnalis, sesuai Undang-Undang no 40 tahun 1999 tentang PERS dan Kode Etik jurnalistik.

SUKABUMInews dapat diakses melalui jejaring sosial FacebookTwitter, Instagram, dan mobileAPP. Anda juga bisa bergabung di Grup Facebook SUKABUMINEWS untuk berbagi artikel. 

Anda bisa bergabung dengan meninggalkan komentar di tiap artikel, berita kami, LIKE dan FOLLOW di jejaring sosial media kami.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu