Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Thursday, November 1, 2018

Redaksi sukabumiNews

Warga Kadudampi Sukabumi Geger, Sesosok Mayat Ditemukan di Sungai

Warga Kadudampi Sukabumi Geger, Sesosok Mayat Ditemukan di Sungai
Kadudampit - Warga Kampung Citamiang, RT 07/02 Desa Citamiang, Kecamatan Kadudampit Kabupaten Sukabumi, digegerkan dengan penemuan sesosok mayat pria di Sungai Cisarua yang berlokasi di kampung tersebut.

Sesosok mayat pria paruh baya tanpa identitas ini ditemukan warga dalam kondisi tersangkut di celah bebatuan di area sungai dengan kondisi pakaian compang-camping, Rabu (31/10) siang.

Sontak, mendengar kabar tersebut warga sekitar menjadi geger dan penasaran, lalu berdatangan ke lokasi dimana sesosok mayat itu ditemukan.

Seorang saksi menyebutkan, awalnya, tubuh tersebut di duga sebuah boneka. "Namun saat dilihat dari dekat, ternyata itu adalah tubuh manusia," kata Deden (45), salah seorang saksi mata.

Dengan adanya kejadian ini, pihak kepolisian setempat segera bergerak mengevakuasi mayat dan membawanya menuju Rumah Sakit terdekat untuk di lakukan otopsi.

Pewarta: Azis R.
Editor: Red.
Subscribe Situs Ini via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu