Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Tuesday, October 30, 2018

Redaksi sukabumiNews

Tim Wasev TMMD Tijau Langsung Pengerjaan Pembuatan Jalan Program TMMD ke 103 Kodim 0102/Pidie

Tim Wasev TMMD Tijau Langsung Pengerjaan Pembuatan Jalan Program TMMD ke 103 Kodim 0102/Pidie
Aceh Pidie Jaya, SUKABUMINEWS.net - Setelah sehari sebelumnya mendengarkan paparan dari Dandim 0102/Pidie Letkol Arm. Wagino, SE. selaku Dansatgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 103 di Makodim, Tim Wasev TMMD yang dipimpin Mabesad Brigadir Jendral (Berigjen) TNI Sucipto mengunjungi lokasi TMMD di Desa Kumba Kecamatan Bandar Dua, Kabupaten Pidie Jaya, Selasa (30/10/2018).

Setibanya di posko TMMD sekitar pukul 09.00 WIB dan melakukan pengecekan, Tim Wasev TMMD langsung menuju lokasi pembuatan jalan dan pembangunan Box Culvert yang menjadi sasaran utama program TMMD ke 103 Kodim 0102/Pidie.

Pada kesempatan itu Mabesad Brigadir Jendral (Berigjen) TNI Sucipto kepada Dansatgas TMMD dan Kepala Dinas PUPR Kabupaten Pidie Jaya yang juga turut hadir selaku Leading Sektor dalam kegiatan TMMD tersebut mengingatkan agar dalam pembuatan jalan tidak lupa untuk dibuatkan parit di kanan dan kiri jalan sebagai aliran air bila turun hujan.

“Hal ini sangat diperlukan mengingat medan yang di tembus untuk pembuatan jalan adalah pegunungan,” tegas Sucipto.

“Ini untuk menghindari terbawanya batuan sirtu yang digunakan untuk melapisi jalan agar tidak licin, juga untuk menghindari tergerusnya badan jalan,” jelas Brigjen TNI Sucipto.

Sekembalinya dari pengecekan pembuatan jalan, Brigjen TNI Sucipto juga menyempatkan diri untuk bertatap muka dengan masyarakat setempat.

Pewarta: Zoni Jamil
Editor: Red.
Subscribe Situs Ini via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu