Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Thursday, September 6, 2018

Redaksi sukabumiNews

Rupiah Anjlok, Politikus PDIP: Jokowi Lebih Baik Mundur, Jangan Jadi Pecundang

JAKARTA – SUKABUMINEWS.net – Anggota Komisi I DPR, Effendi MS Simbolon menantang Presiden Joko Widodo untuk turun dari jabatannya karena dianggap gagal dalam meningkatkan daya saing ekonomi Indonesia.

Effendi mencontoh, salah satu kegagalan paling besar pemerintahan Jokowi adalah menjaga stabilitas nilai tukar rupiah terhadap dolar Amerika Serikat (AS). Buktinya rupiah sudah nyaris menyentuh angka Rp15.000 per dolar AS.

“Tolong sportif, turun tahta sah dan halal kok demi bangsa. Jangan jadi pecundang, karena yang kelola pemerintahan ini Presiden, bukan para pembantu,” kata Effendi di Gedung Nusantara II DPR, Jakarta, dikutip dari Jarrak.id beberapa waktu lalu.

Lebih lanjut Effendi mengungkapkan kalau pemerintahan sekarang seperti berdiri di atas pasir, jadi wajar kalau perekonomian sekarang karut-marut.

“Bangunannya (pemerintahan) di atas pasir, pasti amburadul. Dari pada begini, mendingan turun tahta secara ksatria,” jelasnya. (Red*)
Subscribe Situs Ini via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu