Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Sunday, September 9, 2018

Redaksi sukabumiNews

Menghadapi Kontestasi Pemilu 2019 Bacaleg PBB Kabupaten Sukabumi Diberi Semangat dan Pembekalan

CIBADAK, SUKABUMINEWS.net - Upaya penguatan spirit dan motivasi bagi Bacaleg, menjelang tahapan DCT terus dilakukan Komite Aksi Pemenangan Pemilu (KAPPU) DPC Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Sukabumi.

Upaya itu ditempuh melalui pembekalan kepada bacaleg untuk mematangkan semangat para bacaleg menghadapi kontestasi pemilu 2019 mendatang. Acara yang dikemas dengan gelaran cukup sederhana itu dilaksanakan di salah satu tempat di Ciheulangtonggoh, Cibadak, Kabupaten Sukabumi pada Ahad (9/9).

“Ini dilakukan untuk mematangkan Bacaleg menghadapi kontestasi Pemilu 2019 mendatang." ujar Ketua KAPPU DPC PBB Kabupaten Sukabumi Natsir Ma'ruf kepada sukabumiNews.

Sementara itu Ketua DPC Kabupaten Sukabumi Ujang Lukman optimis bahwa di Pemilu 2019 partainya akan mendapatkan kursi. "2019 nomor 19, Insya Allah target satu Fraksi di DPRD Kabupaten Sukabumi." Serunya.

Selain dihadiri bacaleg di setiap tingkatan, acara tersebut dihadiri juga oleh Pengurus DPP PBB Sabar Sitanggang yang sekaligus selaku mentor. (*)

Pewarta: Jaka Susila
Editor: Red.
Subscribe Situs Ini via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu