Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Wednesday, August 29, 2018

Redaksi sukabumiNews

Neno Warisman Tinggalkan Diskusi Panas Ngabalin vs Fadli Zon

[Neno Warisman. (Foto: CNN Indonesia/ Hesti Rika)]
Jakarta, SUKABUMINEWS.net - Aktivis #2019GantiPresiden Neno Warisman tiba-tiba meninggalkan diskusi 'panas' antara Ali Mochtar Ngabalin dan Fadli Zon dalam acara Dua Sisi TV One yang ditayangkan, Rabu (29/8) malam.

Neno menjadi salah satu nara sumber yang dihadirkan dalam acara ini. Selain Neno, Dua Sisi menghadirkan Wakil Ketua DPR Fadli Zon, Sekjen PPP Arsul Sani, dan Tenaga Ahli KSP Ali Mochtar Ngabalin.

Sebelum Neno meninggalkan acara, terjadi perdebatan antara Ngabalin dan Fadli. Keduanya terlibat perdebatan soal dugaan persekusi Neno di Pekanbaru, Riau. Dalam satu kesempatan, Ngabalin menuding Fadli menyebut polisi biadab.


"Saya ingin mengatakan kepada kepolisian Indonesia, Wakil Ketua DPR Fadli Zon mengatakan polisi biadab," ujar Ngabalin sembari menunjuk ke arah kamera, seperti dikutip dari CNN Indonesia.

Di saat itu, pembawa acara kemudian mengambil langkah untuk menghentikan diskusi dan memberi kesempatan untuk iklan sejenak. Di saat itulah Neno beranjak dari kursi dan meninggalkan arena diskusi.

Setelah jeda iklan, pembawa acara Indiarto Priadi kemudian menghampiri Neno yang duduk di dekat ruang redaksi dan menanyakan perihal dia meninggalkan diskusi.

"Kekerasan nggak menyelesaikan masalah. bangsa ini sudah terlalu banyak melakukan kekerasan," ujar Neno.

Topik diskusi lebih banyak membahas gerakan #2019GantiPresiden yang mendapatkan reaksi di sejumlah tempat macam Surabaya dan Pekanbaru. Neno juga sempat menceritakan pengalamannya terkait dengan kejadian tersebut. (*)

Sumber: CNN Indonesia
Subscribe Situs Ini via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu