Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Tuesday, July 3, 2018

Redaksi sukabumiNews

PAMMI Sukabumi Orbitkan Penyanyi Dangdut Baru Ditengah Mencuatnya Isu Perseteruan Antar Penyanyi Sesama Anggotanya.

sukabumiNews.net, SUKABUMI - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Persatuan Artis Musik Melayu Dangdut Indonesia (PAMMI) Sukabumi kembali mengorbitkan seorang penyanyi pendatang baru, Dhea Hendi Agustiani Reva Lady ditengah isu perseteruan antar penyayi dangdutnya yakni Dian Pw Vs Reva, belum lama ini.

Ketua DPC  PAMMI Sukabumi H. Nandang Hendi mengatakan, saatnya ini memang para penyanyi Sukabumi banyak yang memiliki bakat dangdut dan bisa mendapatkan prestasi. “Sukabumi harus bangkit dan tampil di pentas musik dangdut nasional,” ucapnya kepada sukabumiNewst, Senin (2/7/2018).

Oleh karenanya jelas Nandang, saat ini pihaknya sedang mempromosikannya sebagai ajang dasar pelatihan untuk audisi nanti. “Mudah mudahan hasilnya bagus serta bisa menguasai panggung di group musik yang kami pimpin yakni Sahara Entertainmen Rock Dangdut," ujarnya Ketua DPC  PAMMI Sukabumi itu.

Terkait beredarnya isu perseteruan sesama anggota penyanyi dangdutnya, yakni Dian PW dan Reva Lady  beberapa waktu lalu, H. Nandang mengaku hal itu sudah diselesaikanya secara kekeluargaan dan keduanya sudah saling memaafkan. "Kedepan nanti insya Allah  tidak  akan terjadi lagi dan mungkin miss komunikasi sesama penyanyi," akunya.

Sementara itu untuk meningkatkan rasa tali persaudaraan dengan penggemar, PAMMI beserta pengurusnya di grup selalu menggelar bakti sosial galang dana bagi anak yatim piatu yang ada di setiap lokasi manggung. (*)

Pewarta: Yaman
Editor: Red.
Berlangganan update artikel/berita terbaru via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu