Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Saturday, July 14, 2018

Redaksi sukabumiNews

Kota Sukabumi Optimis Boyong Kemenangan di Kejurda dan Milad Tarung Derajat ke-46 Cirebon

[Shafira Hazna, atlit Tarung Derajat Usia Dini (kiri) dan Dewan Pelatih Tarung Derajat Sukabumi, Muhammad Dadeng (kanan)].
sukabumiNews.net, SUKABUMI - Para atlit tarung derajat Satlat Kota Sukabumi mengikuti ajang Kejuaraan Daerah (Kejurda) Usia Dini dan Pelajaran di Milad Tarung Derajat ke 46.

Ajang Kejuaraan Daerah tersesebut digelar selama 3 hari, dari mulai tanggal 13 hingga 15 Juli 2018 di GOR Bima Kota Cirebon.

Dari beberapa kelas yang dipertandingkan, Kota Sukabumi mengikuti 2 katagori pertandingan, yakni Tarung Derajat Seni Gerak dan Petarung.

"Dari Kota Sukabumi kami mengirimkan atlit putri yaitu Shafira Hazna. Dan kami optimis Kota Sukabumi akan berhasil memboyong kemenangan," kata Dewan Pelatih Tarung Derajat Sukabumi, Muhammad Dadeng kepada sukabuminewst.net, Jum’at (13/07).

Kejuaraan daerah tarung dan milad ke 46 Tarung Derajat Indonesia di Cirebon ini juga diikuti oleh seluruh atlit se-Indonesia. (*)

Pewarta: Yaman
Editor: Red.
Subscribe Situs Ini via Email :
Latest

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu