Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Friday, July 6, 2018

Redaksi sukabumiNews

Ketua Viking Palabuhanratu Jadi Caleg DPRD Kabupaten Sukabumi dari PBB

sukabumiNews.net, PALABUHANRATU – Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Sukabumi semakin kini semakin mendapat dukukangan dari berbagai pihak dan kalangan.

Kali ini dukungan ke partai berlambang bulan dan bintang berwarna emas itu datang dari ketua Viking atau suporter PERSIB Kecamatan Palabuhanratu, Irvan Agustiarahman.

Tidak hanya mendukung, bahkan Irvan secara resmi menyatakan kesiapannya untuk mendaftar menjadi caleg DPRD Kabupaten Sukabumi dari partai besutan pakar hukum tatanegara, Yusril Ihza Mahendra itu pada Sabtu (30/6/2018) lalu.

"Saya siap membesarkan partai dan insya Allah maju menjadi Bacaleg Dapil 1 DPRD Kabupaten Sukabumi," terang Irvan kepada sukabumiNews, Jum’at (6/7/2018).

Dukungan tersebut disambut gembira oleh Fungsionaris sekaligus selaku sekretaris DPC PBB Kabupaten Sukabumi, Muhamad Nasir Ma’ruf. Pihaknya merasa bangga dan berterimakasih yang tak terhinga atas dukungan Irvan kepada partainya.

"Kami merasa bangga. Dukungan dari kawula muda terus mengalir." Singkat Muhammad Natsir. (Red*)
Berlangganan update artikel/berita terbaru via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu