Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Friday, July 27, 2018

Redaktur

Hari Jadi Tasikmalaya ke 386, Janda Wartawan dan Ketua Organisasi Wartawan Dapat Santunan

sukabumiNews.net, TASIKMALAYA - Janda Wartawan dan Ketua Organisasi Wartawan di Tasikmalaya mendapat santunan dan penghargaan dari Bupati Tasikmalaya, H. Uu Ruzhanul Ulum.

Santunan serta penghargaan itu diberikan saat upacara peringatan hari jadi Kabupaten Tasikmalaya yang ke 386 pada Kamis (26/72018), lantaran Ketua Organisasi Wartawan tersebut dianggap telah ikut serta memberikan kontribusi positif terhadap Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya.

Hadir pada kesempatan tersebut Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tasikmalaya, Setda Tasikmalaya, unsur Muspida, para asda setda, para staf ahli Bupati, pimpinan SKPD di lingkungan pemerintah Kabupaten Tasikmalaya, tokoh masyarakat, tokoh agama serta unsur terkait lainnya.

"Seiring dengan bertambahnya usia, kita diharapkan akan semakin dewasa dan berkembang serta mampu kompetitif dengan kabupaten/kota yang lain di Jawa Barat", kata Bupati saat menyampaikan sambutannya.

Ia juga berharap momen hari jadi harus senantiasa mengingatkan kita untuk menjalankan fungsi pemerintahan secara efektif agar kepemimpinan kita sebagai pengayom masyarakat menjadi amal soleh dan dicatat oleh generasi yang akan datang.

Untuk jajaran pemerintah Kabupaten Tasikmalaya, bupati mengingatkan bahwa waktu bergerak begitu cepat seiring dengan perkembangan dinamika jaman, sehingga harus saling bahu membahu bergandeng tangan untuk senantiasa meningkatkan mutu pelayanan kepada masyarakat sehingga mampu mempercepat pencapaian visi Kabupaten Tasikmalaya.

"Yang harus kita lakukan adalah terus menerus melakukan Share Of Visi, sebelum misi digerakkan maka pemberangkatan awalnya adalah pemahaman yang komprehensif terhadap visi yang dimaksud". Pungkasnya.

Disela-sela upacara peringatan Hari Jadi Kabupaten Tasikmalaya, diacarakan pula penyerahan kepada Sekretariat Searah Kabupaten Tasikmalaya, Inspektorat Kabupaten Tasikmalaya, BPKAD Kabupaten Tasikmalaya yang telah mampu mempertahankan opini WTP LHP BPK selama 4 tahun berturut turut. (*)

Suber: @humassetdakabtasikmalaya
Editor: Red.
Subscribe Situs Ini via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu