Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Sunday, July 29, 2018

Redaksi sukabumiNews

Ini Duet Nasionalis – Agamis Hasil Rekomendasi Ijtima Ulama

sukabumiNews.net,  JAKARTA - Walau baru akan diumumkan secara resmi pada konferensi pers hari ini, Ahad (29/7/2018), namun nama Capres dan Cawapres untuk Pilpres 2019 yang direkomendasikan oleh Ijtima' Ulama dan Tokoh Nasionaldi Hotel Menara Peninsula Jakarta Pusat sudah beredar luas sejak semalam.

Adapun hasil sidang pleno pada Sabtu (28/7/2018) memutuskan Ijtima' Ulama dan Tokoh Nasional merekomendasikan Prabowo sebagai Capres, dan Cawapresnya adalah Dr. Habib Salim Segaf Aljufri dan Ustadz Abdul Somad. Ini adalah duet Nasionalis - Islam yang tentu pasti akan didukung oleh umat.

Pada menit-menit terakhir Penentuan, pesan Habib Rizieq Shihab Imam Besar Ummat Islam yang langsung dari Tanah Suci Makkah memutuskan hanya satu nama calon Presiden yaitu Prabowo Subianto dan dua Calon Wakil Presiden, yaitu Habib Salim Segaf Aljufri.

Pada rapat Pleno tersebut para peserta mengamini dan menyetujui terhadap pilihan calon pemimpin bangsa tersebut.

Keputusan lain hasil rapat komisi yaitu Komisi Dakwah mengusulkan Gerakan Shalat Subuh Berjamaah diubah menjadi Gerakan Nasional Shalat Subuh berjamaah yang akan dibentuk di setiap wilayah di Indonesia.

Keputusan lainnya seperti pembahasan komisi Organisasi memutuskan untuk membentuk Majelis Permusyawaratan Ulama yang akan memulai pembahasan dan sosialisasi ke daerah selama enam bulan sejak ditetapkannya keputusan tersebut.

Artikel ini telah tayang di faktakini.com dengan judul “Hasil Rekomendasi Ijtima' Ulama: Prabowo Capres, Cawapres Salim Segaf dan UAS”. (*)

Editor: Red.
Subscribe Situs Ini via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu