Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Wednesday, July 25, 2018

Redaksi sukabumiNews

DPC PAMMI Sukabumi akan Menggalang Dana untuk Para Veteran pada Agustus 2018

Group musik dangdut Sahara Rock Dut Entertainmen saat beraksi
sukabumiNews.net, SUKABUMI – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Persatuan Artis Musik Melayu Dangdut Indonesia (PAMMI) Sukabumi akan menggalang dana untuk membantu para pejuang (veteran) 45 di setiap konsernya pada  Bulan Agustus 2018 mendatang.

Langkah tersebut dilakukan sebagai bentuk solidaritas dan cinta serta menghargai jasa-jasa para pahlawan dalam merebut kemerdekaan RI pada masa penjajahan Belanda.

Ketua DPC PAMMI Sukabumi  H. Nandang Hendi  mengatakan, nikmatnya kebebasan dan kemerdekaan yang dirasakan saat ini adalah atas jasa para pejuang. “Tanpa jasa mereka  kita tidak mungkin bisa se-aman dan se-nyaman saat ini," kata Nandang kepada sukabumiNews, di Sukabumi, Rabu (25/7).

Oleh karenanya, lanjut Nandang, dia bersama pengurus PAMMI Sukabumi beserta group Sahara Rock Dut Entertainmen akan mengadakan  galang dana di setiap  konser pada bulan agustus 2018 nanti sebagai tanda syukur dan bentuk hormatnya kepada  para pejuang atau veteran.

“Sekarang ini sudah jarang yang peduli pada mereka. Dan kami  mengajak kepada para generasi penerus bangsa untuk menghormat para pejuang,” imbuhnya.

Pewarta: Yaman
Editor: Red.
Subscribe Situs Ini via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu