Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Sunday, July 29, 2018

Redaksi sukabumiNews

Danrem Apresiasi Sinergitas TNI dan Pemkab Sukabumi

Komandan Resort Militer (Danrem) 061/Surya Kancana Kolonel Inf. Muhammad Hasan menerima cendera mata dari Wakil Bupati Sukabumi H. Adjo Sardjono dalam kunjungan kerja ke Kabupaten Sukabumi. Tampak pula Dandim 0622 Letkol Inf. Haris Sukarman dan Kapolres Sukabumi AKBP Nasriadi.
sukabumiNews.net, PALABUHANRATU - Komandan Resort Militer (Danrem) 061/Surya Kancana Kolonel Inf. Muhammad Hasan mengapresiasi kinerja dan sinergitas yang terjalin antara TNI dan Pemkab Sukabumi, terutama dalam menjaga keamanan wilayah. Untuk itu Danrem menyampaikan terima kasih atas dukungan dan support Pemkab Sukabumi beserta jajaran Polri sehingga tercipta kondusivitas wilayah untuk melaksanakan program pembangunan.

Pernyataan Kolonel Muhammad Hasan itu disampaikan saat melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Sukabumi, Jumat (27/7/2018) kemarin. Dalam kunjungannya, Danrem diterima oleh Wakil Bupati Sukabumi H. Adjo Sardjono di Pendopo Palabuhanratu didampingi Dandim 0622 Letkol Inf. Haris Sukarman dan Kapolres Sukabumi AKBP Nasriadi.

"Kami tak henti-hentinya mengajak seluruh komponen pemerintahan dan masyarakat untuk selalu menjaga nilai keagamaan dan kebudayaan serta menjauhkan diri dari perpecahan di masyarakat," kata Danrem pada sesi ramah tamah di Pendopo Palabuhanratu.

Sekarang ini telah lahir generasi baru yang disebut kaum milenial. Menurut Danrem, sebagian dari kaum milenial itu mulai melupakan nilai-nilai keagaman dan kebudayaan.

Sementara itu dalam sambutannya, Wabup Sukabumi menyatakan sangat bersyukur atas kunjungan kerja Danrem 061/SK ke wilayah Kabupaten Sukabumi. Dia berbahagia dapat bertemu dengan Danrem di ibu kota Kabupaten Sukabumi.

"Kami juga mengapresiasi kinerja TNI, khususnya jajaran Kodim 0622 Kabupaten Sukabumi yang terus menjaga kondusivitas keamanan masyarakat di wilayah Kabupaten Sukabumi," ujarnya.

"Tugas Pak Dandim ini sangat berat karena mengawal daerah terbuka seperti Kabupaten Sukabumi yang berbatasan dengan beberapa daerah dan lautan luas. Alhamdulillah, Pak Dandim beserta jajarannya dapat menjalankan tugasnya dengan baik. Kami ucapkan terima kasih atas kinerja jajaran Kodim 0622 berkat arahan dan bimbingan dari Pak Danrem," lanjut Wabup Adjo. (*)

Pewarta: Rio Bagja Gumilar
Editor: Red.
Subscribe Situs Ini via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu