Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Wednesday, June 13, 2018

Redaksi sukabumiNews

Silaturahmi Faham ke Nanggeleng di Sambut Ratusan Warga Simpatisan

sukabumiNews.net, CITAMIANG – Silaturahmi pasangan calon (paslon) walikota-wakil walikota Sukabumi priode 2018-2023, Achmad Fahmi-Andri Hamami (Faham) ke salah satu wilayah yang ada di Dapil I Kota Sukabumi, yaitu Kecamatan Citamiang di sambut ratusan warga dan simpatisan.

Kunjungan pasangan Faham ke Kp Nanggeleng Kecamatan Citamiang, Kotapada Sukabumi itu dalam rangka silaturahmi dan buka puasa bersama (bukber) dengan relawan yang kental dengan sebutan “Resmi” dan warga sekitar, Rabu (13/6/2018) sore.

Bendahara relawan Resmi, Yoseph Firdaus Aziz, kepada sukabumiNews mengatakan, silaturahmi dengan para relawan tersebut menitik beratkan pada terjalinnya tali persudaraan berkepanjangan selama lima tahun kedepan. “Dan setiap waktu, komunikasi ini bisa memberikan kebaikan terhadap warga masyarakat Kota Kukabumi," ujarnya Yoseph.

Sememtara itu terkait klaim kemenangan Achmad Fahmi dan Andri Hamami di masyarakat, dirinya tidak mau ujub, karena itu merupakan hasil ihktiar yang maksimal. “Ini adalah hasil kerjasama seluruh tim relawan, tim sukses, segenap simpatisan dan keder pendukung faham,” terangnya. “Mereka telah melaporkan kantong-kantong suara kepada kami untuk dijadikan gerakan dan acuan kemenangan," tambahnya.

Selain dihadiri para relawan, ratusan simpatisan Ahmad Fahmi dan Andri Hamami, juga sejumlah tokoh masyarakat dan ulama ikut hadir di acara tersebut. (*)

Pewarta: U. Her
Editor: Red.
Subscribe Situs Ini via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu