Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Wednesday, June 13, 2018

Redaksi sukabumiNews

KH. Aceng: Pak Dedi Itu Merakyat dan Tahu Kebutuhan Rakyat

[Calon Wali Kota Sukabumi Dedi R. Wijaya (keempat dari kiri) bersama KH. Aceng Najmudin Nawawi (di samping kiri Dedi) bersama santri dan tokoh masyarakat pada acara silaturahmi dan dialog].
sukabumiNews.net, CIBEUREUM - Tokoh agama dan pengasuh pesantren di Kelurahan Limusnunggal, Kecamatan Cibeureum, Kota Sukabumi KH. Aceng Najmudin Nawawi terang-terangan memberikan dukungan kepada pasangan calon Dermawan (Dedi R. Wijaya-Hikmat Nuristawan) pada Pilwakot Sukabumi 2018. Alasannya, pasangan nomor urut 4 tersebut, khususnya Dedi R. Wijaya merupakan sosok pemimpin yang merakyat dan mengatahui kebutuhan rakyat.

"Pak Dedi itu sosok pemimpin yang merakyat dan tahu kebutuhan rakyat. Beliau seorang negarawan yang visioner," kata Aceng setelah menggelar silaturahmi dan dialog bersama Dedi di rumahnya di Limusnunggal, Rabu (13/6/2018) malam.

Sebelum dialog, Aceng dan Dedi serta puluhan santri dan jamaah mendirikan shalat tarawih di Masjid Bidayatul Mutafakirin Limusnunggal. Dalam dialog tersebut, KH. Aceng didampingi tokoh masyarakat dan para santri.

"Kami memberikan dukungan khusus kepada Pak Dedi karena saya sudah kenal dan dekat dengan beliau sejak beberapa tahun yang lalu. Pak Dedi kan menjabat ketua salah satu majelis dzikir," ujarnya.
 
Aceng juga mengapresiasi visi dan misi paslon Dermawan. Menurut dia, visi misi Dermawan jelas-jelas sangat prorakyat. Di sisi lain, Aceng juga tidak meragukan keislaman Dedi.

"Beliau bukan orang baru di Kota Sukabumi. Pak Dedi sudah lama berkecimpung dan berkiprah di Kota Sukabumi, baik di bidang agama maupun politik. Tapi beliau tidak pernah mencampuradukkan agama dan politik," kata dia.

Sementara itu Dedi mengatakan sangat bahagia bisa shalat berjamaah dan bersilahturahmi  dengan masyarakat di Limusnunggal dan tempat-tempat lainnya. Pada setiap kesempatan bersilaturahmi, Dedi selalu menerima dukungan dan doa dari hadirin.

"Alhamdulilah dukungan terus mengalir kepada kami. Hal ini menjadikan kami semakin semangat untuk bertemu dan bersilaturahmi dengan masyarakat. Semoga Allah meridhoi niat baik kami untuk memimpin kota tercinta kita ini," ungkap Dedi.

Sekalipun jadwalnya padat, Dedi dan pasangannya tidak pernah lelah memenuhi undangan warga. Semakin banyak masyarakat yang ingin dikunjungi, kian semangat Dedi dan Hikmat memenuhinya. (*)

Pewarta:  Yus F. Purwasari.
Editor: Red.
Subscribe Situs Ini via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu