Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Friday, May 11, 2018

Redaksi sukabumiNews

SMK Nurul Huda Gelar Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa

sukabumiNews.net, NYALINDUNG - Menjelang akhir tahun pengajaran, SMK Nurul Huda Sukabumi yang berlokasi di Desa Bojongkalong Kecamatan Nyalindung, menggelar Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa (LDKS).

Kegiatan yang bertajuk ‘Kepemimpinan Pemuda Milenial’ itu dibuka oleh Wakil Kepala Sekolah SMK Nurul Huda Sukabumi, Jaka Susila pada Rabu malam (10/5).

"Kegiatan ini digelar untuk menggembleng siswa siswi agar siap memimpin dalam situasi dan kondisi zamannya."Kata Jaka, kepada sukabumiNews, Jum’at (11/5).

Sementara itu Kepala SMK Nurul Huda Sukabumi Asep Ibadatillah mengungungkapkan pentingnya kegiatan semacam LDKS yang tengah dilaksanakannya. Hal itu dimaksudkan untuk pembentukan karakter.

"Dengan motto beriman, berilmu dan beramal kita bentuk karakter pemimpin muda zaman now," tukas Asep.

Pelatihan diikuti oleh 35 peserta dan dilatih oleh sejumlah instruktur dari guru, pembina ekstrakurikuler dan bahkan aktivis dari HMI, KNPI, PP dan GPI Kabupaten Sukabumi. (Red*)
Subscribe Situs Ini via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu

Loading...