Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Friday, May 11, 2018

Redaksi sukabumiNews

PJR Tol Cipali Berhasil Tangkap Pelaku Curanmor Mobil Box

sukabumiNews.net, CIPALI - Jajaran Unit Patroli Jalan Raya (PJR) Tol Cikampek-Palimanan (Cipali) berhasil menangkap terduga pelaku pencurian kendaraan bermotor.
Penangkapan bermula dari TMC Tol Cipali yang mendapat laporan bahwa telah terjadi pencurian kendaraan jenis box bernopol B 9667 TXS di di Cisaat, Sukabumi. Kendaraan tersebut terpantau mengarah Tol Cipali sesuai petunjuk dari GPS.

Kejadian penangkapan tersebut diungkapkan Kanit 9 PJR Tol Cipali, Dit Lantas Polda Jawa Barat, AKP Azis Sarifudin, SH., dalam keterangannya kepada media, Kamis (Kamis (10/5)

Dejelaskan AKP Aziz, sebelumnya, petugas terlibat kejar-kejaran dengan pelaku diruas tol tersebut.

Lalu, TMC menginformasikan kepada jajaran PJR Tol Cipali untuk pemantauan kendaraan tersebut. Petugas melihat kendaraan melintas di KM 120 arah Cirebon dari arah Jakarta kemudian dikejar. Kendaraan box dimaksud mengarah ke arah pintu keluar gerbang Tol Cikedung.

"Sebelum gerbag Tol Cikedung kendaraan box berhenti dan pengemudinya melarikan diri, namun dapat ditangkap oleh anggota PJR beserta petugas LMS," terang AKP Azis.

AKP Azis mengungkapkan , kendaraan box berikut pengemudinya diamankan di gerbang Tol Cikedung. Pemengemudi (pelaku) itu atas nama Sopian warga Cicurug.

"Setelah diintrograsi, pengemudi mengaku membawa kendaraan tersebut dari rest area Sentul Bogor. Pelaku mengaku disuruh oleh John untuk membawa kendaraan ke Cikedung untuk diserahkan ke Ade digerbang Tol Cikedung. Pelaku dijanjikan mendapat  imbalan Rp1 juta dari Ade dan mendapat uang jalan dari John Rp 500 ribu," beber Kanit.

Diperoleh keterangan bahwa TKP pencurian di wilayah Cisaat, Sukabumi terjadi sekitar pukul jam 03.00 Wib Kamis (10/5) dini hari.

"Pelapor, atas nama Didi Sutardi, Warga Kedoya Selatan Kebon Jeruk Jakarta Barat," ungkap Kanit PJR Tol Cipali. (Red*)
Subscribe Situs Ini via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu