Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Friday, May 11, 2018

Redaksi sukabumiNews

Partainya Tak Lolos, Rhoma Irama dan Kader Partainya Gabung Ke PAN

sukabumiNews.net, JAKARTA – Ketua Umum Partai Islam Damai Aman (Idaman) Rhoma Irama dan para kadernya resmi bergabung dengan Partai Amanat Nasional (PAN). Hal itu diketahui dari foto yang diunggah politisi PAN Viva Yoga Mauladi di akun Instagram miliknya.

“Selamat datang Bang Haji Rhoma Irama, Ketum Partai Idaman, untuk bergabung di PAN. Semoga bersinergi dalam perjuangan politik, memberi manfaat untuk kejayaan NKRI,” tulis Viva di Instagramnya.

Saat dikonfirmasi perihal ini, Viva Yoga membenarkan bahwa Rhoma Irama beserta para kader Partai Idaman telah bergabung ke partai pimpinan Zulkifli Hasan ini.

Sementara itu, kader Partai Idaman akan melakukan deklarasi dalam waktu dekat ini.

“Jadi PAN bergembira bahwa Partai Idaman bersama-sama dengan PAN untuk melakukan perjuangan politik di Pemilu 2019,” kata Viva saat dihubungi, Jumat (11/5/2018).

Kemudian, kata dia, sejumlah kader Partai Idaman yang bergabung itu akan menjadi calon anggota legislatif (Caleg) DPR RI, DPRD Provinsi maupun DPRD Kabupaten/Kota. Lebih lanjut dia mengatakan, Rhoma Irama bersama kader Partai Idaman nantinya akam berkeliling Indonesia bersama PAN.

“Pengurus Partai Idaman di 34 provinsi seluruh Indonesia akan hadir juga,” tandasnya.

Artikel ini telah tayang di abadikini.com dengan judul ‘Partainya Tak Lolos Pemilu, Rhoma Irama Dan Kader Partai Idaman Bergerombol Gabung Ke PAN’.

Editor: Red*
Subscribe Situs Ini via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu