Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Saturday, May 5, 2018

Redaksi sukabumiNews

Kaos Bertuliskan 2020 Ganti Bupati Warnai Aksi Demo Somasi di Pendopo

sukabumiNews.net, WARUDOYONG - Aksi Solidaritas Mahasiswa Sukabumi (Somasi) di depan Pendopo Kabupaten Sukabumi yang berlokasi di wilayah Nyomplong, Warudoyong, Kota Sukabumi, cukup mengundang perhatian warga dan para awak media. Pasalnya dalam aksinya, para aktivis Somasi ini mengenakan kaos hitam bertuliskan ‘#2020 Ganti Bupati Sukabumi’.

Aris Rindiansyah, salah seorang aktivis Somasi mengatakan bahwa kaos yang dikenakannya bukan untuk menuntut mundur Bupati Sukabumi, karena hal itu menyalahi konstitusi.

“Ini sebagai harapan teman-teman supaya ada perubahan dan perlunya figur yang lebih muda, serta menawarkan solusi bukan sekadar visi-misi," ujarnya, Jumat (4/5).

Tapi menurutnya, apabila memungkinkan cukup satu periode saja Kepemimpinan Marwan Hamami-Adjo Sardjono. “Hal itu tiada lain untuk Sukabumi lebih baik,” pungkasnya. (*)

Pewarta: Azis R/Karim
Editor: Red
Subscribe Situs Ini via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu

Loading...