Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Tuesday, April 10, 2018

Redaksi sukabumiNews

Tokoh Senior Organisasi Parmusi Sukabumi Sambut Baik Kedatangan Pengurus PBB

[PHOTO: (dari kiri ke kanan: Wakil Ketua DPC PBB Kabupaten Sukabumi, Jaka Susila, Ketua DPC, Ujang Lukman, tokoh senior organisasi PARMUSI, H. Lukman Hakim, dan Ketua Kappu PBB Kab. Sukabumi, Nasir Ma'ruf)]. 

sukabumiNews.net, CICURUG - Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Sukabumi terus melakukan gerakan silaturahmi secara masif. Yang menjadi target kunjungan silaturahmi kali ini yaitu salah satu tokoh senior organisasi Persaudaraan Muslimin Indonesia (Parmusi) Sukabumi yang beralamat di Kp. Benda Cicurug.

Tokoh senior organisasi islam Parmusi itu yaitu H. Lukman Hakim. Beliau sangat respon terhadap kedatangan rombongan pengurus DPC PBB Kabupaten Sukabumi. Ia menuturkan, dirinya sangat respon kepada PBB karena partai tersebut adalah partai penerus Masyumi yang sesungguhnya.

“Saya adalah salah seorang pejuang Masyumi, sehingga kami memiliki satu pandangan yang sama,” ujar Lukman Hakim kepada sukabumiNews, Selasa (10/4).

“Insya-Allah saya akan dukung perjuangan PBB ke depan sepenuhnya,” imbuhnya.

Sementara, ketua DPC PBB Kabupaten Sukabumi, Ujang Lukman Nurpalah sangat berterima kasih kepada beliau yang telah bersedia menerima rombongannya. “Kami pun sangat berterima kasih kepada Kang Haji Lukman karena beliau telah memberikan arahan dan ilmunya tentang sejarah masyumi yang sesungguhnya,” Kata Ujang Lukman.

Nasir Maruf sebagi sekretaris DPC PBB yang juga selaku ketua KAPPU partai itu menambahkan, belakangan ini DPC PBB hampir setiap hari kebanjira dukungan tokoh dari berbagai lapisan masyarakat dan ormas Islam. “Kami optimis di tahun 2019 ini PBB bisa menang,” pungkas Nasir. (Red*)
Subscribe Situs Ini via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu

Loading...