Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Thursday, April 26, 2018

Redaksi sukabumiNews

Tim 11 Alumni 212 Ungkap Pertemuanya dengan Jokowi

sukabumiNews.net, JAKARTA – Viralnya foto pertemuan Tim 11 Alumni 212 dengan Presiden Joko Widodo di Istana Bogor pada Minggu (22/4/2018) menjadi bahan spekulasi banyak pihak. Apalagi kabarnya pertemuan tersebut tertutup.

Sekretaris Tim 11 Alumni 212 Muhammad Alkhaththath mengatakan bahwa pertemuan Tim 11 yang terdiri dari Ketua Misbahul Anam, Sekretaris Alkhathat, dan para anggota Abdul Rasyid, Abah Roud Bahar, Slamet Maarif, Usamah Hisyam, Sobri Lubis, Husni Thamrin, Muhammad Nur Sukma, Yusuf Muhammad Martak, serta Aru Syeif Asydullah.dengan Presiden Joko Widodo tidak menghasilkan kesepakatan apapun.

Menurut dia, pada saat itu ia dan Tim 11 hanya memberikan himbauan, harapan, tekanan, dan meminta kepada presiden Jokowi agar menghentikan perbuatan pemerintah mengkriminalisasi ulama, karena terkait adanya fakta kriminalisasi ulama.

"Saya kira tidak ada kesepakatan apapun. Kita baru memberikan harapan, imbauan, atau mungkin sedikit tekananlah kepada beliau agar segera menyelesaikan kebijakan," kata Alkhaththath saat konferensi pers di Restoran Larazeta, Tebet, Jakarta, seperti dikutip sukabumiNews dari video mySharingTV-Halal Life Style pada Rabu (25/4/2018).

Untuk lebih jelasnya, simak video di bawah ini:


Editor: Red*
Subscribe Situs Ini via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu