Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Sunday, April 8, 2018

Redaksi sukabumiNews

Pengurus DMI dan BKPRMI Kabupaten Sukabumi Iwan Resmi Jadi Bacaleg PBB

[PHOTO: Ketua DPC PBB Kabupaten Sukabumi, Ujang Lukman Nurfalah menerima berkas dari bacaleg pengurus DMI Kabupaten Sukabumi, Iwan]

sukabumiNews.net, CICANTAYAN - Pengurus Dewan Mesjid Indonesia (DMI) Kabupaten Sukabumi Iwan atau akrab disapa Cikwan, yang juga aktif di BKPRMI secara resmi mendaftarkan diri menjadi Bacaleg Partai Bulan Bintang (PBB) untuk DPRD Dapil 3 Kabupaten Sukabumi.

Cikwan mendaftar jadi bacaleg dari PBB mengingat partai tersebut dinilai paling konsisten dalam membela Islam dan NKRI. "Dari sekian banyak Parpol, hanya PBB lah yang pas di hati saya.  Konsisten dalam bela Islam dan NKRI," terang Iwan kepada sukabumiNews, Minggu (7/4).

Memang, secara massif DPC PBB Kabupaten Sukabumi terus melakukan penjaringan bacaleg. Seperti telah dilakukannya Sabtu (7/4) siang, kemarin.

Selaku Pimpinan DPC PBB, Ujang Lukman Nurpalah pun mengucapkan syukur kepada Allah dan terimakasih kepada seluruh elemen yang terus mendukung partainya.

 "Alhamdulillah, dukungan terus mengalir. Kami optimis Insya Allah PBB di Kabupaten Sukabumi akan menang dan meraih kursi," kata Ujang.

Sementara, Ketua Komite Aksi Pemenangan Pemilu (KAPPU) Natsir Ma'ruf menambahkan bahwa momentum saat ini sangat tepat untuk PBB kembali berjaya. “Tidak muluk-muluk, target kami,  1 kursi di tiap Dapil, itu saja sudah cukup." Tandas Nasir. (Red*)
Subscribe Situs Ini via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu

Loading...