Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Tuesday, April 3, 2018

Redaksi sukabumiNews

PBB Siapkan Pendaftaraan Anggota dan Bacaleg Online

sukabumiNews.net, JAKARTA –  Dewan Pimpinan Pusat Partai Bulan Bintang (DPP PBB) menyediakan fasilitas pendaftaran Online bagi kader dan yang minat menjadi caleg dari PBB. Hal itu diinformasikan Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra melalui akun twitter resminya, @Yusrilihza_Mhd, Senin (2/4/2018).

Sealin itu, Yusril juga menegaskan bahwa pendaftraan online untuk menjadi Anggota dan caleg sudah bisa di akses.

“Mulai hari ini, Pendaftaraan Online untuk kader PBB termasuk yang minat menjadi Bacaleg dari PBB di Seluruh Indonesia sudah bisa di akses di puskabpbb.com, call center 081271618680″ tulis dalam akun @Yusrilihza_Mhd.

Dengan adanya pendaftaran untuk menjadi kader PBB dan Bacaleg secara online, antusias masyarakat semakin tinggi kepada Partai Bulan Bintang.

“Besarnya minat masyarakat untuk bergabung ke PBB, baik sebagai anggota maupun menjadi bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) membuat PBB membuka pendaftaran secara online. ” kata Yusril Ihza Mahendra kepada awak media di Denpasar, Bali. Senin (2/4/2018)

Pendaftaran secara online ini dari mana saja, termasuk dari luar negeri yang nantinya akan di seleksi menjadi kader PBB yang mempunyai kualitas dan integritas moral yang tinggi

“Bagi yang ingin mendaftar sebagai Bacaleg juga dapat mendaftar secara online baik untuk DPR RI maupun DPRD Provinsi serta Kabupaten/Kota di seluruh Indonesia. Mereka yang mendaftar sebagai Bacaleg nantinya akan diseleksi menjadi kader PBB yang mempunyai kualitas dan integritas moral yang tinggi,” katanya.

Ditanya mengenai kesiapannya menghadapi Pemilu 2019, Yusril mengatakan PBB kali ini siap tarung di seluruh tanah air, mulai dari Aceh sampai Papua. Dikatakan Yusril, PBB menargetkan perolehan kisaran angka 9 persen kursi DPR RI dan masuk ke dalam kelompok lima besar parpol di Indonesia.

“Saya optimis target itu bisa dicapai, mengingat animo masyarakat yang begitu besar bergabung ke PBB. PBB kini dilirik sebagai partai Islam dan Nasionalis dengan slogan Bela Islam Bela Rakyat, Bela Islam Bela Bangsa, Bela Islam Bela NKRI”.

Kepada segenap jajaran Pengurus PBB dari Pusat sampai ke daerah2, Yusril mengajak untuk bekerja keras dan sungguh2 dalam menyukseskan Pemilu 2019.

Untuk menjadi Caleg dari Partai Bulan Bintang.

File Yang Di Upload adalaah Sebagai Berikut :
1. Fotokopi KTP
2. STTB SLTA Sederajat (legalisir)
3. Ijazah Terakhir (Legalisir)
4. SKCK Asli
5. KTA Anggota Partai (Legalisir)
6. Pas Photo
7. Surat Pernyataan Tidak Pernah Di Pidana 5 Tahun Terakhir(Pengadilan Negeri)
8. Surat Ketarangan Sehat Jasmani Rohani dan Bebas Narkoba (RSUD)
9. Surat Terdaftar Sebagai Pemilih (PPS)
10. Surat Kesedian Bekerja Penuh Sebagai Anggota DPR-RI & DPRD
11. Surat Pernyataan Tidak Berpraktek Sebagai Akuntan Publik, Advokat, Notaris & PPAT
12. Surat Pernyataan Hanya Dicalonkan Oleh Satu Partai
13. Surat Pernyataan Hanya Dicalonkan Oleh Satu Daerah pemilihan

Artikel ini sudah di tulis di situs abadikini.com dengan judul “Partai Bulan Bintang Siapkan Pendaftaraan Online Untuk JadiAnggota Dan Bacaleg

Editor: Red*
Subscribe Situs Ini via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu

Loading...