Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Monday, April 23, 2018

Redaksi sukabumiNews

Malam Ini, Kiai Qohar FPI Jabar Hadir di Nangela


sukabumiNews.net, BAROS - Ketua DPD FPI (Front Pembela Islam) Provinsi Jawa Barat KH. Abdul Qohar Al-Qodsyi, LC atau Kiai Qohar akan hadir sebagai penceramah pada tabligh akbar di Kampung Nangela RT 01 RW 07, Kecamatan Baros, Kota Sukabumi, Senin (23/4/2018) malam ini.

Kiai Qohar akan memberikan tausyiah kepada umat Islam pada acara peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW serta Gema Dakwah dan Bakti Sosial di Nangela.

Berdasarkan undangan yang disebar oleh Wakil Wali Laskar Pembela Islam (LPI) Kabupaten Sukabumi, Ustadz Abdillah, acara dimulai setelah Isya atau sekira pukul 19.00 WIB. Lokasi kegiatan tidak terlalu jauh dari Terminal Jubleg.

Kegiatan ini mengambil tema 'Merajut kebersamaan untuk meraih keberkahan demi terwujudnya persatuan dan kesejahteraan umat'.

"Ingat waktunya tanggal 23 April 2018, hari Senin malem Selasa," ujar Abdillah.

"Kami mengundang seluruh umat Islam yang tinggal di sekitar Baros, Nyalindung, dan sekitarnya untuk hadir pada acara tersebut," tambahnya.

Abdillah juga menginstruksikan seluruh qoid dan wakil qoid LPI dan laskarnya di tiap-tiap Macan (Markas Cabang) LPI se-Kabupaten Sukabumi yang tidak ada uzur syar'i untuk hadir dalam keadaan siap.

"Pakai atribut LPI atau FPI, mari kita kawal para ulama, habaib, ustadz, dan kiai," ujar dia.

Abdillah juga mengundang umat Islam yang tinggal di sekitar Caringin untuk menghadiri kegiatan di Kampung Pajegan tersebut.  Untuk keterangan yang lengkap dan jelas, umat Islam dapat menghubungi nomor kontak/WA 0857-2044-2286 milik Ustadz Abdillah.

"Sebarkan undangan ini! Syukron," ungkapnya. (*)

Pewarta: Tedi Sutardi
Reporter: Red.
Subscribe Situs Ini via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu

Loading...