Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Sunday, April 15, 2018

Redaksi sukabumiNews

Lebih dari 100 Orang Bernama Agus Hadiri Pelantikan Pengukuhan Pengurus DAC Sukabumi

[Photo: Ketua DAC Sukabumi, Ir Agus Samsul tengah membacakan Fakta Integritas Agus Agus Bersaudara Indonesia (AABI). Photo dok. Red/Ag].
sukabumiNews.net. CITAMIANGLebih dari 100 orang bernama Agus yang bernaung dalam wadah Agus Agus Bersaudara Indonesia (AABI) menghadiri acara Pelantikan dan Pengukuhan Dewan Agus. Pelantikan dilakasanakan di sekretariat Dewan Agus Cabang (DAC) Sukabumi di Nanggeleng, Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi, Sabtu (14/4) malam.

Acara pelantikan dan pengukuhan sebuah wadah organisasi yang dianggap unik oleh masyarakat ini di isi dengan acara bakti sosial berupa santunan kepada 10 orang jompo, pemberian santunan kepada 40 anak yatim dan pemberian kursi roda yang diserahkan kepada ketua DKM Masjid Darul Falah, ust H. Moh Masum Almunir untuk warga yang membutuhkan.


Oleh karenanya ketua DKM sangat berterima kasih kepada ketua DAC Sukabumi,  Ir. Agus Samsul beserta jajaran yang telah peduli terhadap warga masyarakat nanggeleng.

DAC Sukabumi pun bekerja sama dengan PMI Kota Sukabumi berhasil menyumbangkan darah sebanyak 17 labu (@ 350 cc) dari 17 orang peserta yang dinyatakan layak menjadi donor.


Hadir pada pelantikan dan pengukuhan pengurus DAC Sukabumi ketua umum Dewan Agus Pusat (DAP), Agus Syaepuloh, ketua Dewan Agus Daerah (DAD) Jawa Barat, Agus Rohmat dan beberapa pengurus DAC yang datang wilayah jabodetabek.

Nampak hadir pada acara tersebut Walikota Sukabumi  H.M Muraz SH, MM. beserta jajaran, Kapolsek Citamiang AKP Wahyudi juga Danramil Citamiang.


Dalam sambutannya Walikota Sukabumi menyampaikan ucapan terima kasih dan rasa bangganya bahwa Agus Bersaudara Indonesia untuk pertama kali didirikan oleh warga Sukabumi yakni Agus Mulyadi warga Cipoho, Kota Sukabumi.

“Semoga  apa yang telah dilaksanakan oleh DAC Sukabumi  merupakan penjabaran dari Isro Miraj, yakni melaksanakan hubungan sesama manusia (hablun minannas) dan melaksanakan hubungan antar manusia dengan penciptanya (hablun minallah),” terang Muraz.

Acara di akhiri dengan tablig akbar oleh Habib Farhan Ridho Ba Umar dari Jakarta. (*)

Pewarta: Azis Ramdani/Karim
Editor: Red.


Subscribe Situs Ini via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu