Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Tuesday, April 3, 2018

Redaksi sukabumiNews

KAPPU Cab PBB Kota Sukabumi Buka Pendaftaran Bagi Bacaleg 2019-2024


sukabumiNews.net, WARUDOYONG – Partai Bulan Bintang (PBB) Kota Sukabumi, melalui Komite Aksi Pemenangan Pemilu Cabang  (KAPPU Cab)-nya sejak hari ini, Selasa (3/4/2018) menerima pendaftaran bagi Bakal Calon Anggota Legislatif (bacaleg) 2019-2024 dari PBB.

Ketua Komite Aksi Pemenangan Pemilu (KAPPU) Cabang PBB Kota Sukabumi, Agus Hermawan mengajak kepada seluruh kader, simpatisan, baik internal maupun eksternal untuk bergabung ikut mendaftar menjadi caleg dari PBB.

“Kami membuka peluang dan mengajak kepada seluruh lapisan yang simpati kepada PBB dan ingin mendaftar sebagai calon anggota legislatif, untuk mendaftarkan diri dengan mendatangi Markas PBB Jalan Pajagalan no.62, Nyomplong, Kota Sukabumi, atau melalui kontak person yang telah kami sediakan,” kata Agus Hermawan kepada sukabumiNews, Selasa (3/4).

“Insya Allah tidak ada mahar,” tegas ketua KAPPU Cab PBB Kota Sukabumi, yang juga menjabat sebagai KSPPS BMT Ibaadurrahman itu.

Hanya saja, jelas Agus, kepada para bacaleg yang ingin mendaftar dari PBB harus melengkapi persyaratan berikut ini:


Subscribe Situs Ini via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu

Loading...